PLN Bantu Sembako Untuk Warga Jambi di Sekitar Pembangkit Listrik

PLN Bantu Sembako Untuk Warga Jambi di Sekitar Pembangkit Listrik

--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -  22 April 2022 Bertempat Gedung Admin CNG Unit Layanan Pusat Listrik Sei Gelam, PLN UPDK Jambi menerima kedatangan warga sekitar dalam kegiatan penyaluran sambako.

Hadir pada kegiatan tersebut Manager Unit Pelaksana Pengendalian Pembangkitan Jambi, Firman Ramdan. Manager Bagian Keuangan dan Umu, Muhammad Burhanuddin dan Ketua Yayasan Baitul Maal PLN UPDK Jambi, Eko Aulia Putra. Selanjutnya kegiatan tersebut dibuka oleh Manager UPDK Jambi, Firman Ramdan.

"Bantuan ini merupakan wujud nyata dari keterlibatan dan komitmen PLN UPDK Jambi untuk berkonstribusi pada lingkungan sekitar karena kami Masyarakat lebih dulu hadir di lingkungan ini dan PLN membutuhkan dukungab Masyarakat dalam keberlangsungan Operasional membangkitkan listrik dengan aman dan berkelanjutan serta selanjutnya dapat dinikmati oleh masyarakat", ujar Firman dalam sambutan pembukanya.

Beliau juga berpesan bantuan ini merupakan amanah dari seluruh Pegawai PLN UPDK Jambi yang dipotong zakat penghasilannya dan dikelola oleh Yayasan Baitul Maal, semoga menjadi ladang amal yanh di ridhoi bagi para muzaki dan juga bermanfaat bagi para mustahik.

PLN UPDK Jambi berkomitmen akan terus hadir dan berkolaborasi dengan masyarakat utamanya masyarakat di sekitar lingkungan Pembangkit.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: