Bagaimana Nasib Ronaldo di Tangan Erik Ten Hag? Rangnick Beri Bocorannya

Bagaimana Nasib Ronaldo di Tangan Erik Ten Hag? Rangnick Beri Bocorannya

--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Manchester United akan kedatangan pelatih baru, Erik ten Hag. Lalu bagaimana nasib pemain bintang Cristiano Ronaldo?

Manajer interim Manchester United (MU), Ralf Rangnick, memberi bocoran masa depan Cristiano Ronaldo di Old Trafford.

Kata Ralf Rangnick Ronaldo masih bisa menjadi pemain penting di skuad MU asuhan Erik Ten Hag. 

Masa tugas Ralf Rangnick di MU sudah mendekati akhir. Posisi manajer akan diambil alih oleh Erik Ten Hag, sedangkan Rangnick bergeser peran menjadi penasihat klub. 

BACA JUGA:Loh Penerapan Ganjil Genap Di Tol Bekasi Dibatalkan, Ini Penjelasan Kapolres Metro Bekasi Kota 

BACA JUGA:Wow, Terapi Setrum Listrik pada Otak Bisa Bikin Berhenti Merokok Lho

Kelanjutan masa depan Cristiano Ronaldo di MU setelah musim ini menjadi rumor liar. Ada rumor pemain Portugal itu tidak akan mendapat tempat di skuad Ten Hag, sehingga muncul isu yang menghubungkannya dengan kepindahan ke beberapa klub lain. 

Namun, Rangnick rupanya masih yakin MU tetap bisa mengandalkan skill Ronaldo pada musim depan. Bukan tidak mungkin rekomendasi serupa dia masukkan ke berkas laporan yang akan diserahkan kepada suksesnya, Ten Hag. 

"Maksud saya bukan hanya gol yang dia ciptakan hari ini, tetapi juga performanya secara keseluruhan, perilakunya, seberapa sering dia membantu tim ini," kata Rangnick setelah MU diimbangi Chelsea 1-1 pada laga Liga Inggris, Jumat 29 April 2022.

"Pada usia 37 tahun, kemampuannya tidak normal. Dia menunjukkannya hari ini. Jika dia bermain seperti hari ini, maka dia masih bisa menjadi andalan hebat bagi tim musim depan," imbuh manajer MU asal Jerman itu, seperti dikutip Sky Sports. 

BACA JUGA:Blibli Toreh Prestasi, Raih Indonesia Best CEO Awards 2022 

BACA JUGA:Andika Kangen Band Sudah Maafkan Tri Suaka, Tinggal Tunggu Itikad Baik Zinidin Zidan

Cristiano Ronaldo lagi-lagi membuktikan peran pentingnya bagi MU. Dia menjadi pencetak gol yang membuat MU selamat dari kekalahan kontra Chelsea. 

Saat didesak lagi tentang kepastian nasib Cristiano Ronaldo di MU pada musim depan, Rangnick memberikan jawaban diplomatis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: