3 Makanan yang Bikin Gairah Seks Menurun, Hindari ya

3 Makanan yang Bikin Gairah Seks Menurun, Hindari ya

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sangat penting untuk kita memilih asupan makanan untuk tubuh. Agar makananan yang kita konsumsi mampu membantu kesehatan dan keberlangsungan aktivitas kita sehari-hari, tak terkecuali dalam urusan ranjang. 

Ada makanan dengan kandungan tertentu bisa meningkatkan gairah anda saat bercinta, ada juga makanan yang justru malah bikin menurun. 

Berdasarkan dilansir dari berbagai sumber berikut beberapa jenis makanan yang tanpa kita sadari bisa menurunkan gairah seks di ranjang. Apa saja? Ini dia makanannya. 

1.Gula 

Gula sendiri merupakan suatu karbohidrat sederhana yang menjadi sumber energi dan sebagai pemanis untuk minuman teh, kopi, maupun lainnya. 

BACA JUGA:Jelang Lebaran Harga Beras Terpantau Stabil, Ini Kata Syahrul Yasin Limpo

BACA JUGA:Ada Penguat Seorang Wanita, Sebab Jurgen Klopp Terima Kontrak Baru Liverpool

Tapi ternyata, gula bisa berbahaya bagi kehidupan seks karena dapat menyebabkan ketidakseimbangan hormon. Karena gula dapat meningkatkan kadar hormon insulin yang memicu penurunan libido, disfungsi ereksi dan penurunan kadar hormon seks testosteron.

2. Keju 

Beberapa hormon yang ada di dalam produk susu seperti keju, bisa membuat hormon seseorang berantakan, baik estrogen atau testosteron. Saat hormon sudah acak-acakan, ini pun berpengaruh pada gairah seks yang merosot.

3. Popcorn 

Nah makanan satu ini adalah makanan yang kerap jadi teman menonton tv ternyata memiliki dampak negatif pada kehidupan seks pria. Karena di dalam popcorn terdapat kandungan asam perfluorooctanoic, pengganggu endokrin, dapat menurunkan kadar testosteron.

Nah itu tadi 3 jenis makanan yang bisa berpengaruh pada gairah saat bermain cinta, semoga artikel ini bermanfaat yaa! 

Artikel ini telah tayang diJPNN.com dengan judul:"Waspada, 3 Makanan Ini Bisa Menurunkan Hasrat Bermain Cinta Anda",

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: