Ini Daftar Monitor dan TV yang Support Gameplay Lebih Memukau di PS5

Ini Daftar Monitor dan TV yang Support Gameplay Lebih Memukau di PS5

Ps5--

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Para gamers sejati pasti akan menyukai fitur baru yang dipersembahkan oleh Sony untuk konsumen setia. 

Fitur tersebut adalah fitur dengan keberadaan variable refresh rate (VRR) untuk PS5. Ini sudah dijanjikan oleh Sony sebelumnya memberikan game yang lebih baik. 

Kini, PS5 tidak cuma tampil beda dengan gameplay yang lebih smooth. Namun kualitas grafis PS5 pun diklaim tampil lebih baik, khususnya pada TV dengan dukungan HDMI 2.1. Tentunya dengan kehadiran variable refresh rate (VRR).

Fitur ini sendiri datang lebih cepat dari yang dijanjikan. Sebelumnya, Sony memprediksi jika VRR baru akan terimplementasi dalam beberapa bulan ke depan.

BACA JUGA:Sasar Panti dan Warga Kurang Mampu, Iwako Jambi Kembali Berbagi

BACA JUGA:Wakapolda Jambi Cek Posyan di Sabak

S21 ultra seharga 2.750.000. Diskon hingga 70% untuk flagman Samsung Untuk game-game yang rilis duluan, optimasi VRR ini akan bisa dinikmati dengan terlebih dahulu mengunduh patch terbaru, yang dikeluarkan masing-masing developer.

Akan tetapi, dengan perkembangan terkininya, sepertinya Sony mampu rampung lebih cepat dari yang mereka perkirakan sendiri.

Namun perlu dicatat, tidak semua monitor atau TV yang beredar di pasaran sudah mendukung fitur VRR ini.

Jadi jika Anda mendapati fitur ini tidak aktif di PS5 Anda, hal itu menandakan jika TV dan monitor Anda belum mendukung fitur yang dimaksud.

BACA JUGA:Atlet Panjat Tebing Indonesia Raih Emas dan Perunggu pada Kejuaraan Internasional di Swiss

BACA JUGA:Sebentar Lagi, Tugu Prasasti TMMD 111 Kodim Sarko Rampung

Berikut ini daftar TV dan monitor yang support VRR di PS5, seperti dilansir TRG:

Acer – XV282K Asus – ROG Swift PG35VQ, ROG Swift PG279QM, VG28UQL1A

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: