Peduli, Satgas TMMD Terus Bagikan Masker ke Warga Bukitberingin

Peduli, Satgas TMMD Terus Bagikan Masker ke Warga Bukitberingin

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Merangin - Sebelum berangkat ke sasaran fisik lokasi TMMD Bukitberingin, anggota Satgas TMMD 111 Kodim 0420/Sarko menyempatkan diri berkeliling desa untuk membagikan masker kepada warga, yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah. 

Kegiatan ini dilakukan di Dusun 2 Desa Bukitberingin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Minggu (4/7).


Tampak Pratu Gea Angga salah seorang anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0420/Sarko, sedang membagikan masker kepada warga Desa Bukitberingin yang kebetulan tidak menggunakan masker saat berada di warung miliknya.


Kurangnya kepedulian warga terhadap disiplin protokol kesehatan 3M, membuat Pratu Gea Angga berinisiatif selalu membawa masker ke mana pun ia pergi, tujuannya adalah untuk dibagikan kepada warga yang lainnya yang tidak menggunakan masker sekaligus mengingatkan warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus covid-19.
"Peduli warga, itulah yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0420/Sarko terhadap warga Desa Bukitberingin. Selain memberikan masker, kita juga memberikan edukasi kepada warga yang berada di lokasi TMMD 111 Kodim 0420/Sarko tentang bahaya virus Covid-19 dan pentingnya prokes di masa pandemi ini," kata dia. (*/rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: