Operasional Mall dan Restoran Dibatasi

Operasional Mall dan Restoran Dibatasi

“Kalau kita keluarkan izin terlalu mepet juga, nanti kasihan mereka harus bayar panjar dan lainnya malah dibatalkan,” jelasnya. Sedangkan untuk aktivitas di area publik, Fasha menyebutkan masih akan melihat perkembangan kasus Covid-19, malam (5/7) tadi.

Jika pasien Covid-19 banyak yang sembuh maka akan dibuka. Namun jika terjadi lonjakan akan diperpanjang. Mengenai pelaku usaha maupun kafe-kafe yang ada di Kota Jambi, Fasha kembali menegaskan, prokes di tempat-tempat yang dimaksud akan diperketat. Seperti di antaranya, jika memang kapasitas yang sudah dibatasi hanya 20 orang, maka kursi yang disediakan hanya 20 juga.

“Jadi tidak ada kasih tanda silang. Satgas akan verifikasi ulang, jika ada yang ditemukan melebih yang seharusnya. Maka akan dibawa keluar,” tegasnya. Sementara itu, mengenai edaran yang dikeluarkan Pemprov Jambi terkait pembatasan-pembatasan PPKM darurat, Fasha tak begitu banyak berkomentar. Yang jelas kata dia, saat ini di Kota Jambi tidak sedang dalam kondisi darurat. “Kita belum kondisi darurat. Kalau mall diminta tutup jam 20.00, kita dengan PPKM kan tutup jam 21.00. beda-beda tipis,” tukasnya. (zen/slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: