Satgas TMM 111 Bantu Warga Beri Makan Sapi

Satgas TMM 111 Bantu Warga Beri Makan Sapi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Merangin - Wujud kepedulian, anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0420 /Sarko, Kopda Didi Irawan dan Pratu Khairul Anam, menyempatkan diri membantu warga beri pakan ternak sapi milik Yono (45) warga  Dusun 1  Desa Bukitberingin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Rabu (7/7).

Didi Irawan mengatakan, dirinya membantu memberi makan sapi milik Yono untuk memotivasi masyarakat desa, agar tidak hanya berkebun saja, melainkan untuk berternak juga.

“Supaya masyarakat Di Desa Bukitberingin Kecamatan Bangko Barat ini bisa meniru bapak Yono ini, di samping bertani mereka harus bisa juga untuk berternak, supaya bisa meningkatkan pertumbuhan ekonominya,” kata Didi.

Di kesempatan yang sama Khairul Anam juga mengatakan, bahwa tugas mereka tidak hanya bangun fisik dan non fisik saja, melainkan untuk membuka pikiran masyarakat setempat supaya perekonomiannya bisa menjadi lebih baik lagi.

“Kita harus memberi semangat kepada masyarakat, agar termotivasi lagi untuk berternak dan buka usaha lain supaya ekonomi mereka lebih baik lagi," ujar Khairul. (*/rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: