Apresiasi Setinggi-Tingginya untuk TMMD 111 Kodim Sarko

Apresiasi Setinggi-Tingginya untuk TMMD 111 Kodim Sarko

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Merangin - Berlangsungnya TMMD 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021, mendapat apresiasi dari berbagai kalangan. Tidak hanya dari masyarakat Merangin dan Forkopimdanya, bahkan sampai Provinsi Jambi.

Bahkan dari Mabes TNI melalui Tim Pengawasan dan Evaluasi ketika berkunjung ke Merangin meninjau langsung program TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021 tepatnya di Desa Bukitberingin, Kecamatan Bangko Barat, juga mengapresiasi berlengsungnya kegiatan program unggulan TNI ini.

Hal ini didasari dengan adanya kegiatan di luar sasaran non fisik dan sasaran fisik sesuai dengan program TMMD, Dansatgas Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, melakukan terobosan-terobosan baru berupa langkah-langkah over prestasi.

Terobosan tersebut berupa bentuk perhatian yang luar biasa kepada warga Suku Anak Dalam (SAD) di Bukit Beringin. Kepedulian tersebut diwujudkan dengan dibukanya kembali akses jalan menuju permukinan warga SAD.

Tidak hanya sampai di situ, Dansatgas pun memberikan perhatian dengan memberikan sembako sebagai tali asih dalam kegiatan bhakti sosial.

Dansatgas juga menerjunkan tim kesehatan untuk memberikan pelayan kesehatan kepada warga SAD, dan berhasil menyadarkan masyarakat SAD. Terbukti dengan penuh kesadaran warga SAD menyerahkan dua pucuk senjata yang dipakai dalam berburu di hutan.

"Banyak lagi kegiatan over prestasi yang di lakukan dalam TMMD ini, yang kesemuanya kami persembahkan untuk masyarakat dalam mewujudkan pemertaan pembangunan sampai ke pelosok negeri," tutup Tomi. (*/rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: