Wali Kota Fasha Salurkan Bantuan KADIN Kota Jambi

Wali Kota Fasha Salurkan Bantuan KADIN Kota Jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI - Sejumlah siswa kurang mampu, diberikan bantuan secara simbolis oleh Wali Kota Jambi, Syarif Fasha, Kamis (25/11) siang tadi, di ruang Pola Kantor Wali Kota Jambi. Bantuan ini, merupakan inisiasi dari Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kota Jambi.

Adapun bantuan yang diberikan yakni, berupa alat perlengkapan sekolah. “Pihak KADIN sebelumnya bertanya tentang bantuan apa yang kira-kira cocok untuk anak-anak, jadi kami menyarankan alat tulis dan perlengkapan sekolah,” sebut Fasha.

Untuk kategori anak yang mendapatkan bantuan, Fasha menuturkan bahwa, pihaknya telah mempunyai data anak-anak sekolah negeri yang memang kurang mampu dan pelajar sekolah swasta. “Selain itu lebih banyak siswa-siswi sekolah swasta yang mendapatkan bantuan, hal ini dikarenakan sekolah swasta masih membayar SPP,” kata dia.

Fasha pun berharap, dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban para orang tua siswa, khususnya dalam memenuhi perlengkapan sekolah sang anak. “Terima kasih tentu kita ucapkan ke KADIN Kota Jambi. Semoga bantuan ini bermanfaat,” kata dia. (mg13)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: