Sebelum Salat, Satgas TMMD 111 Bagikan Masker

  Sebelum Salat, Satgas TMMD 111 Bagikan Masker

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Merangin - Satgas TMMD ke 111 Kodim 0420/Sarko, Pratu Andi Andriyana membagikan masker, pemantauan dan mensosialisasikan tentang disiplin protokol kesehatan, sebelum salat Jumat di Masjid Baiturrahman Dusun 3 Desa Bukitberingin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Jumat (9/7).

Guna memastikan pelaksanaan shalat Jumat di masjid berjalan sesuai dengan protokol kesehatan, anggota TMMD Pratu Andi Andriyana bersama pengurus Masjid Baiturrahman, mengimbau jamaah yang akan melaksanakan salat Jumat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid19.

Hal ini dilakukan dengan harapan agar dapat mencegah penyebaran virus Covid19.

"Adapun aturan yang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan adalah dengan mematuhi 3M yaitu dengan melaksanakan mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak," ujar Andi.

Pengurus Masjid Baiturrahman, Sukirno Taji (45) menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi dan kepedulian Satgas TMMD yang telah membagikan masker dan memberikan himbauan kepada Jamaah Shalat Jumat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.(*/rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: