Akrabnya Letkol Tomi dengan Warga di Lokasi TMMD

Akrabnya Letkol Tomi dengan Warga di Lokasi TMMD

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Merangin-Di sela-sela kesibukan jadwal kegiatan Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, Dandim 0420/Sarko selaku Dansatgas TMM 111 Tahun 2021, menyempatkan diri bercengkrama dengan warga.

Dia melihat Sutaryo (59) warga Desa Bukitberingin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin Provinsi, istirahat sejenak di kebun sawitnya. Dansatgas menghentikan laju kendaraannya dan menghampiri warga tersebut, Sabtu (10/7).

"Apa kabar pak ?" sapa Dansatgas. Perbincangan pun terjalin, penuh dengan keakraban, Dansatgas bercengkrama dengan warga tersebut.

Interaksi dengan masyarakat diharapkan mampu mewujudkan terjalinnya silaturahmi TNI dengan masyarakat sehingga komunikasi sosial (komsos) dalam menjalankan fungsi pembinaan teritorial bisa bersinambungan dengan berlangsungnya program TMMD Ke 111 Tahun 2021 oleh Kodim 0420/Sarko di Merangin.

"Saat dialog dan perbincangan ringat sambil duduk santai tersebut, saya juga menjelaskan kegiatan yang sedang bergulir di Bukit Beringin yaitu TMMD," ucap Dansatgas.

Memberikan pemahaman tentang berlangsungnya program tersebut, sehingga dengan harapan masyarakat akan paham dan tahu apa yang sedang dikerjakan dan apa tujuan dari pelaksanaan program unggulan TNI ini berupa TMMD.

Usai menemui warga tersebut, Dansatgas pun melanjutkan peninjauan di lokasi sasaran fisik lainnya. (*/rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: