Satgas TMMD Banry Muin Mengecat RTLH

Satgas TMMD Banry Muin Mengecat RTLH

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Merangin-Tidak tega melihat begitu semangatnya Muin (60) warga Dusun 1 Desa Bukitberingin, Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin, mengecat bangunan rumah bantuan TMMD Ke 111, satgas pun melanjutkannya.

Anggota satgas TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021 Serda Imam Joko, menerangkan kalau Muin selama mengerjakan renovasi dengan membangun awal dari nol rumah bantuan milik Supriyanto (38), melalui program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) program TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko, begitu semangat dan hampir setiap hari bergabung dengan kami mengerjakan rumah tersebut.

"Istirahat dulu mbah (panggilan Muin), biar saya lanjutkan ngecatnya," pinta anggota satgas.

Begitu dekatnya mereka dengan warga setempat, menjadi kunci penyemangat sebagai anggota satgas membangun di Bukit Beringin.

"Dan ini juga bagian dari kelancaran serta kesuksesan pelaksanaan TMMD Ke 111 oleh Kodim 0420/Sarko dengan pendekatan yang humanis TNI dengan masyarakat serta berjalannya fungsi komunikasi sosial (komsos) dalam pembinaan teritorial (binter) di wilayah," tutup joko anggota satgas berpangkat Sersan Dua. (*/rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: