Universitas Dinamika Bangsa Jambi Gelar Wisuda Luring Tahun Akademik 2020/2021

Universitas Dinamika Bangsa Jambi Gelar Wisuda Luring Tahun Akademik 2020/2021

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI - Universitas Dinamika Bangsa melakukan wisuda, dengan cara Wisuda Luring (Luar Jaringan), ada sekitar 700-an Wisudawan yang telah diluluskan dan siap bersaing di dunia usaha dan industri.

Rektor Universitas Dinamika Bangsa Bangsa Setiawan Assegaff, ST, MMSI, Ph.D.

Rektor Universitas Dinamika Bangsa Setiawan Assegaff, ST, MMSI, Ph.D menyebutkan, wisuda yang akan digelar besok bersifat terbatas dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Pelaksanaan wisuda dibagi menjadi dua sesi, yaitu sesi pagi dan sesi siang.

“Meskipun pelaksanaan wisuda kali ini secara luring, namun semua harus tetap mengikuti protokol kesehatan. Kita sudah persiapkan dengan pihak hotel, jadi yang bisa masuk area hotel hanya yang mempunyai undangan yaitu Wisudawan dan Panitia Saja,” tegas Setiawan.

Para Wisudawan terbaik.

Dalam kegiatan wisuda ini juga diberikan penghargaan khusus bagi Wisudawan terbaik dari masing-masing prodi yang mendapat predikat dengan pujian.

Wisudawan dan wisuda wati.

Daftar lulusan terbaik progran studi yaitu, Hery Manurung Program Studi Magister Sistem Informasi dengan IPK 4,00, Nopi Arahman Program Srudi Teknik Informatika dengan IPK 3.95, Ananda Holong Putra Program Studi Sistem Komputer dengan IPK 3.97, Jeslin Program Studi Sistem Informasi dengan IPK 3.99, Martini Tampubolon Program Studi Manajemen Informatika dengan IPK 3.92, Marcelus Horijhon Program Studi Komputerisasi Akuntansi dengan IPK 3.75. (ikl/muz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: