Bupik Merangin : Bangga Bisa Sambut Tamu dari Jambi

Bupik Merangin : Bangga Bisa Sambut Tamu dari Jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Merangin-Menjadi kehormatan dan kebanggan tersendiri bagi masyarakat bila bisa dekat dengan pejabat, terlebih-lebih pejabat Provinsi Jambi yang berkunjung ke Kabupaten Merangin. Begitu juga dengan Bujang Upik (Bupik) Merangin, yang kedua kalinya menyambut kedatang pejabat ketika program TMMD 111 berlangsung di Desa Bukitberingin, Kecamatan Bangko Barat.

Dita dan Rido, Bupik Merangin yang terpilih pada tahun 2019 lalu dipercaya menyambut dengan pengalungan syal dan bunga tangan untuk pejabat yang datang. "Pada pembukaan TMMD Ke 111 sebulan yang lalu kami menyambut tamu kehormatan juga, dan sekarang waktu penutupan TMMD Ke 111 Rabu 14 Juli 2021, kami juga di percaya Kodim 0420/Sarko untuk menyambut tamu dari Jambi yaitu Bapak Wakil Gubernur dan Bapak Danrem beserta Ibu," ucap Dita dan Rido.

Dia memberikan bunga tangan kepada Ibu Dandrem, sedangkan Rido memberikan kain syal kepada Bapak Wakil Gubernur Jambi, Bapak Danrem Jambi dan Bapak Plt Bupati Merangin. "Suatu kebanggan tersendiri bagi kami bisa menyambut tamu kehormatan dari Jambi," terang keduanya. (*/rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: