Hidayat : Kami Terbawa Semangat Pak Dandim

Hidayat : Kami Terbawa Semangat Pak Dandim

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Merangin-Kepala Desa Bukitberingin Hidayat, menilai Dandim 0420/Sarko adalah sosok yang luar biasa, dan penuh semangat. "Terkadang kami merasa malu sendiri,” kata dia. Begitu semangatnya, hampir setiap hari berada di desa untuk memantau langsung program TMMD 111.

"Hampir setiap hari beliau berada di lapangan, saya selaku Kepala Desa bersama masyarakat tentunya merasa kebahagian tersendiri dan terbawa dengan semangatnya." kata dia. Melihat semangat Dandim dan anggota satgasnya, masyarakat pun tanpa diminta, langsung berjibaku bahu-membahu ikut serta dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD 111.

"Semangat gotong royong yang ditularkan anggota satgas menjadi gairah baru di Bukitberingin ini untuk tetap dan terus serta mempertahankan budaya gotong royong di lingkungan kami," kata Hidayat. Sayangnya, TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko begitu cepat berlalu, padahal mereka baru mulai mengenal satu sama lainnya dengan satgas.

"Melalui doa terbaik kami warga Bukit Beringin untuk Kodim 0420/Sarko khususnya dan TNI umumnya, dan penuh harapan TMMD berikutnya bisa ada di Merangin," tutup Hidayat. (*/rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: