Kapten Zul : Semua Berfungsi Baik

Kapten Zul : Semua Berfungsi Baik

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Merangin - Mengisahkan dan mengenang kembali peninjaun Rumah Tidak Layak Huni (RLTH) dan MCK umum pada penutupan TMMD 14 Juli 2021 lalu, Kapten Inf Zul Abdullah bersyukur semua berfungsi dengan baik.

"Menjadi kebanggan tersendiri bagi kami, pucuk pimpinan Provinsi Jambi hadir langsung menijau pembangunan yang menjadi tugas dan tanggung jawab kami pada program TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021," kata dia.

RTLH dan MKC umum yang mereka bangun tersebut, semua fasilitas pendukung berfungsi dengan baik, seperti kelistrikan semua lampu menyala saat di coba, begitu juga dengan air semua kran juga berfungsi dengan baik terlihat air bercucuran keluar memenuhi bak penampungan.

Yang menjadi kebahagiannya lagi, Abdullah Sani Wakil Gubernur Jambi dan Mashuri Plh Bupati Merangin langsung mencoba dan memastikan langsung semua berfungsi dengan baik.

"Dan menjadi kehormatan tersendiri bagi kami, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli mencoba langsung kran-kran air di MCK umum, dan semua berfungsi dengan baik," kata dia.

Begitu juga di rumah Herman yang mendapatkan bantuan renovasi RTLH, para tamu pejabat teras tersebut mengapresiasi hasil dari kinerja dan dedikasi anggota satgas TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021. (*/rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: