Jelang Idul Adha, Pasar Mitra Tani Jambi Gelar Pangan Murah Secara Mobile

Jelang Idul Adha, Pasar Mitra Tani Jambi Gelar Pangan Murah Secara Mobile

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Jambi – Dalam Rangka Menghadapi Hari raya Idul Adha 1442 Hijriah Pasar Mitra Tani dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jambi menggelar pangan murah di pasar mitra Tani yang beralamatkan di jalan Pattimura depan rumah potong hewan dinas peternakan Kota Jambi dan gelar pangan murah juga dilakukan secara mobile atau bergerak menggunakan kendaraan roda empat di beberapa titik yang ada di kota jambi.

Gelar pangan murah Dilakukan Sejak Tanggal 16 hingga 19 Juli ini bertujuan untuk membantu masyarakat mendapatkan Pangan murah dan berkualitas jelang hari raya Idul Adha 1442 Hijriyah.

Selain itu pasar mitra Tani Jambi juga membantu masyarakat di tengah pandemi covid 19 saat ini. Kepala Dinas ketahanan pangan Provinsi Jambi Amir Hasbi mengatakan di masa PPKM mikro saat ini pasar mitra Tani memberikan solusi bagi masyarakat untuk tidak berkerumun ketika belanja di pasar dengan cukup memesan sembako di pasar mitra tani secara online melalui WhatsApp.

Selain itu pasar mitra tani juga menggratiskan ongkos kirim.
” Saat PPKM Mikro Masyarakat dapat memesan Sembako Melalui pasar mitra Tani Secara Online” Ungkap Amir Hasbi.

Amir mengatakan yang terbaru saat ini masyarakat juga dapat Memesan Sembako melalui Aplikasi dengan mendownload Aplikasi Pas Tani di Android masing-masing dan nanti akan muncul Beragam jenis sembako di pasar mitra tani Jambi untuk dibeli dan dimasukkan ke keranjang.Cara ini cukup praktis sama seperti memesan makanan di Aplikasi.

” Masyarakat yang memesan sembako di aplikasi Pas Tani akan mendapatkan promo Ongkir Hingga Akhir Juli 2021″ Tambah Amir.
Ayo tunggu apalagi masyarakat yang ingin berbelanja dapat memanfaatkan aplikasi Pas Tani yang gampang dan tidak ribet.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: