PT Surya Sentosa Primatama Gelar Gathering UD Truck

PT Surya Sentosa Primatama Gelar Gathering UD Truck

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi – Berlokasi di Yello Hotel dengan mengundang mitra bisnisnya, PT Surya Sentosa Primatama (Sursen) menggelar kegiatan bertajuk “Gathering UD Truck”. (09/12)

Presiden Direktur PT Surya Sentosa Primatama Rony Attan mengatakan sangat berterima kasih kepada para undangan yang telah berkenan menghadiri undangan Gathering Kuzer serta suatu kehormatan ditengah kesibukan para undangan sudah meluangkan waktunya untuk secara khusus hadir di pada hari ini.

“30 tahun sudah Sursen berdiri menjadi Dealer resmi, kedepannya kami akan terus berinovasi agar dapat  memenuhi kebutuhan Bapak/ibu semua dalam melaksanakan aktifitas usaha tentunya dengan dukungan Astra UD Trucks” ujar Rony. 

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Bpk. Bambang Widjanarko selaku Chief Operating  Officer (COO Astra UD Truck), Bpk.  Sutan Tiu selaku Part head dan fleet operation support Astra UD Truck dan team dari UDAMI.

Setelah melewati masa pandemi Covid-19 yang cukup mempengaruhi hampir semua sektor ekonomi, sedikit membuat pebisnis untuk menarik “rem” sejenak dalam melakukan aktifitas usaha. Namun dengan telah makin membaiknya pandemi ini sedikit demi sedikit terjadi perbaikan di beberapa sektor termasuk sektor komoditas  dan pertambangan. 

“Semakin membaiknya perekonomian di sektor komoditas dan pertambangan ini, mendorong kami untuk mensupport aktifitas usaha Bapak dan Ibu dengan menyediakan sarana transportasi produksi yang tentunya dapat membantu mobilitas perusahaan Bapak dan ibu, yaitu Truck Kuzer” tambah Rony.

Diakhir acara para tamu dipersilahkan menikmati santapan makan siang yang lezat dengan diiringi live performance music. 

“Dengan segala keunggulan kuzer dalam engine, chasis, transmission, juga control system, kami yakin dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Jambi. Jadi Segera kunjungi dealer kami yang beralamat di Jl. Kol. Abunjani No 09 Kel. Selamat Kec. Telanaipura Kota Jambi dengan nomor telepon (0741) 670055 – 670056 untuk melihat langsung Truck Kuzer” tutup Rony.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: