UNJA Wisuda 1.143 Mahasiswa Secara Virtual

UNJA Wisuda 1.143 Mahasiswa Secara Virtual

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI - Universitas Jambi mengadakan rapat senar terbuka secara virtual dalam rangka wisuda ke-95, di Balairung Pinang Masak Unja, Mendalo, Selasa (27/7)   dengan program Doktor, Magister, Profesi, Sarjana dan Diploma semester genap tahun akademik 2020/2021, dengan jumlah wisudawan 1.143.

Rektor Universitas Jambi, Prof. Drs., H. Sutrisno, M., Sc, Phd. mengucapkan selamat kepada para wisudawan yang telah menyelesaikan masa studinya di masing-masing di Unja. Lebih jauh ia mengucapkan terima kasih dan apresiasi tinggi kepada seluruh sivitas akademika Unja.

"Kepada guru besar, senat universitas, segenap pimpinan fakultas, dan tenaga kependidikan serta panitia saya sampaikan apresiasi tertinggi atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian juga kerja keras dalam mendidik, mengarahkan dan membimbing para mahasiswa hingga akhirnya bisa diwisuda hari ini. Semoga apa yang kita lakukan ini menjadi amal baik yang diridhoi Allah," kata Rektor.

“Saya juga berpesan kepada  wisudawan untuk tatap menjaga nama baik almamater dimana pun berada, perjuawangan masih panjang, tantangan didunia kerja semakin berat ditambah dengan situasi dan konsisi negara kita yang dilanda wabah covid-19 semakin membuat persahingan didunia kerja semakin sulit,” pesannya. (ikl/muz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: