BNN Provinsi Jambi Gelar Raker Program Pemberdayaan Masyarakat

BNN Provinsi Jambi Gelar Raker Program Pemberdayaan Masyarakat

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI- Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi menyelenggarakan kegiatan Raker Program Pemberdayaan Masyarakat tahun 2021 bertempat di Hotel BW Jl. Soekarno-Hatta, Pasir Putih, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Selasa (28/7).

Rapat Kerja dibuka dan dipimpin oleh Kepala BNN Provinsi Jambi Brigjen. Pol. Drs. Sugeng Suprijanto,SH. Kegiatan ini dihadiri oleh ketua lembaga adat Provinsi, perwakilan dari masyarakat, perwakilan LSM, perwakilan toko agama, Pemuda Pancasila serta organisasi masyarakat lainnya
Lembaga anti markoba.

Hadir sebagai narasumber rapat kerja yakni Ahmad Rafqi S.Si, Apt MKM Kepala BPOM Provinsi Jambi, dan Bob Bee builder youTober Jambi.

Seperti yang di katakan apt. Budi firdaus Darmasila M.Sc Koordinator bidang pencegahan dan pemberdayaan BNN Provinsi Jambi, rapat kerja ini membahas tentang program dan permasalahan terkait Peredaran Gelap Narkotika yg menjadi tanggungjawab bersama sesuai Inpres No.2/2020 tentang Rencana Aksi Nasional terkait P4GN.

"Jadi BNN tidak bisa bekerja sendiri. Kami juga mengayomi seluruh masyarakat, seluruh elemen OPD pemerintah daerah, kabupaten, kota. Bagaimana bersama-sama agar Provinsi Jambi ini kita jadikan Jambi bersinar, (bersih dari narkoba),"katanya.

Tujuan Raker ini adalah memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba dengan harapan masyarakat terutama Provinsi Jambi dapat sadar, sehat, produktif dan bahagia tanpa narkoba.

"Harapan kedepannya bahwa mari kita bersama-sama masyarakat juga membantu dan seluruh personil aparat. Kemudian BNN, mari kita sama-sama supaya semuanya terjauh dari narkoba, dan mari kita tutup pasarnya," bebernya. (*)

Sumber: