Ditanyai KPK Soal Apif Firmansyah di Kasus Suap Ketok Palu, Steven Ngaku Tak Kenal

Ditanyai KPK Soal Apif Firmansyah di Kasus Suap Ketok Palu, Steven Ngaku Tak Kenal

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi - Steven Liauw dari pihak swasta selesai menjalani pemeriksaan penyidik KPK di Lantai II Gedung Mapolda Jambi sekira pukul 11.15. Steven yang mengaku dari PT PSP, diperiksa terkait proyek yang dijalankan Apif Firmansyah.

"Benar diperiksa untuk Apif, tadi ditanya kenal atau tidaknya, kemudian seputar proyek yang dijalankan Apif, tapi saya tidak kenal dengan beliau," ujarnya.

Steven menyebut, dirinya diperiksa selama 1 jam oleh tim penyidik KPK.

"Ini saya pertama kali diperiksa, tentu sebagai warga negara yang baik, kita harus hadir jika dipanggil, namun tidak ada pertanyaan soal aset atau TPPU," tutupnya.

BACA JUGA : Komisaris PT Angkasa Indah Dipanggil KPK ke Polda Jambi, Lanjutan Kasus Suap Ketok Palu

Seperti diketahui, Tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melanjutkan pemeriksaan sejumlah saksi terkait kasus suap ketok palu RAPBD Provinsi Jambi Tahun 2017.

Hari ini, Jumat 18 Februari 2022, ada dua orang saksi yang dipanggil yakni Steven Liauw, dan Nur Apriyanti, Komisaris PT Angkasa Indah untuk tersangka Apif Firmansyah.

"Benar, hari ini pemeriksaan dua orang saksi di Lantai II Gedung Mapolda Jambi untuk tersangka AF," kata Plt Juru Bicara KPK, Ali Fikri melalui keterangan resminya.

Saat ini tampak penyidik KPK telah berada di dalam ruangan melakukan pemeriksaan. (dra/enn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: