Diberi Ratusan Pertanyaan Soal Apip Cs

Diberi Ratusan Pertanyaan Soal Apip Cs

"Kurang lebih ada 10 pertanyaan, terkait dengan Apip Firmansyah, Paut Syakarin dan Fakhurrozi, " singkatnya.

Selain dari anggota dewan, penyidik juga mengambil keterangan dari beberapa pengusaha di antaranya Ismali Ibrahim, Hendri dan Hardono alias Aliang.

Ketiganya kompak bungkam saat dimintai tanggapan oleh awak media. Selain itu, Mantan Asisten III Provinsi Jambi, Saipudin yang juga terpidana dalam kasus suap Ketok Palu RAPBD Provinsi Jambi Tahun 2018, hadir sebagai saksi dalam pemeriksaan KPK di Mapolda Jambi.

Setelah selesai menjalani pemeriksaan sekitar

Pukul 15.45 WIB, Saipudin mengaku mendapat pertanyaan seputar hubungannya dengan 6 orang tersangka lain.

"Ditanya seputar hubungan dengan Apip dan kawan-kawan, banyak pertanyaan yang saya tidak tau, tetapi kalau dipanggil penyidik ya kita harus datang, ditanya soal yang tahun 2017, saya tidak tau karena waktu itu saya masih menjabat sebagai Kepala Dinas, " ujarnya.

Kusnindar menjadi orang terakhir yang di periksa KPK pada hari ini. Anggota DPRD Provinsi Jambi periode 2014-2019 itu mengaku mendapat ratusan perntanyaan dari penyidik.

“Kalau pertanyaan dari penyidik ada ratusan, berkas yang harus saya tanda tangani juga sangat banyak, tadi ditanya mengenai kedekatan saya dengan Apip cs, saya mengakui berteman baik dengan Apip dan teman-teman yang lain, tetapi kalau dengan Paut Syakarin itu saya tidak kenal, tidak jauh dari pertanyaan yang dulu-dulu,” ungkapnya. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: