Jelang Vicky Bertemu Miyabi, Netizen: Banyaki Minum Jamu, Biar Gak Loyo

Jelang Vicky Bertemu Miyabi, Netizen: Banyaki Minum Jamu, Biar Gak Loyo

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, SIAPA yang tak kenal artis sekaligus presenter Vicky Prasetyo? Pria yang punya julukan ‘Vickynisasi’ ini tak henti membuat jagad hiburan.

Belum lagi permasalahannya dengan Kalina Oktarani, yang dikabarkan kandas belum lama ini. Bahkan, Vicky juga sempat menantang mantan suami Kalina Oktarani, Dedi Courbuzier untu bertarung di atas ring.

Kini, ia kembali membuat heboh. Di mana dalam postingan instagarm pribadinya, Jumat 18 Ferbuari 2022 lalu, mengabarkan akan berjumpan dengan Maria Ozawa alias Miyabi di Jakarta.

Maria Ozawa alias Miyabi sendiri merupakan mantan bintang film dewasa asal Negeri Matahari, Jepang.

Dikutip dalam tayangan video di akun Instagram pribadinya, Jumat 18 Februari 2022 lalu, rencana pertemuan itu diungkapkan Miyabi atau Maria Ozawa melalui video pendek yang kemudian diunggah oleh Vicky Prasetyo.

“Hai Vicky saya berharap dapat segera bertemu dengan kamu. Jemput aku di Bandara dan kita akan bersenang-senang di Indonesia. Godbless You," begitu kata Maria Ozawa dalam video yang diposting Vicky.

Selain memposting video Miyabi, Vicky juga menuliskan caption pada video tersebut. Dia mengaku siap menjemput Miyabi. “Gladiator siap menunggu kamu @maria.ozawa0108. Nanti aku ajak makan bakso di @baksobossamson yaa sayang,” tulis Vicky.

Tentu saja, postingan tersebut menuai berbagai reaksi netizen. Hingga Mingg 20 Februari 2022 malam ini, postingan tersebut disukai 6.842 netizen dan mendapatkan 381 komentar.

“Jangan lupa banyakin minum jamu sama telor ayam kampung ya mang. biar bisa round,” tulis komentar akun @helm*****.

"Siapkan peralatan tempur Bang, biar tidak Loyo, ini baru lawan yg sepadan...,” tulis akun lainnya @fais****. (zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: