Haris akan Salurkan CSR Bank Jambi dan Baznas Untuk Keberangkatan Tim FASI Jambi

Haris akan Salurkan CSR Bank Jambi dan Baznas  Untuk Keberangkatan Tim FASI Jambi


Kata dia, mereka yang diinapkan di Wisma Atlet tesebut merupakan peserta dan official peserta. Sementara, orangtua atau pendamping, diperbolehkan menginap di wisma atlet dan boleh juga diluar.


Jika para orangtua ingin menginap di Wisma Atlet, biaya Rp700 itu lah yang timbul, untuk biaya menginap selama 3 hari dan 9 kali makan. “Sebenarnya peserta harus di dalam tempat fasilitas yang kita siapkan. Tapi kalau mau di luar tempat yang kita sediakan tidak masalah,” kata dia.


Pihaknya sebagai tuan rumah hanya menyiapkan tempat. Jika peserta dan orangtua mau menginap di fasilitas tempat dan makan yang telah disiapkan. “Tapi kalau di luar juga boleh, namun itu di luar tanggungjawab kita,” tambahnya.


Keuntungan peserta tinggal di Wisma Atlet, katanya informasi bisa mudah didapat. “Jika orangtua tidur di luar, kemudian mau jenguk anaknya juga tidak masalah. Malah ini wajib ditonton orangtua, biar semangat,” jelasnya.


FASI tingkat nasional sendiri akan digelar di Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan. Mereka akan berangkat pada 24 Maret sampai 27 Maret mendatang. Syarat mengikuti lomba tersebut disesuaikan dengan tingkat lomba dan umur, mulai dari TK sampai SMP. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: