Hari Ini, Penyaluran PDAM Stop 7 Jam, Ini Wilayah yang Terdampak

Hari Ini, Penyaluran PDAM Stop 7 Jam, Ini Wilayah yang Terdampak

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi – Warga di sejumlah kawasan Kota Jambi, hari ini harus berhemat air. Kalau perlu, tamping dulu airnya. Pasalnya, Perumda Tirta Mayang tengah melakukan uji coba Water Treatment Plant (WTP).

Ini untuk memastikan jangkauan pelayanan air bersih bagi warga Kota Jambi, khususnya di kawasan Instalasi Pengolahan Air (IPA) Aurduri, saat ini

Direktur Teknis Perumda Tirta Mayang, Mustazal Khomidi mengatakan, uji coba pengoperasian IPA Airduri ini membutuhkan waktu selama 7 hari, terhitung Senin (3/1) lalu.

Huna menunjang uji coba WTP tersebut, hari ini dijadwalkan akan dilakukan pengerjaan penggantian trafo. Sehingga pengolahan di IPA Aurduri akan dihentikan sementara, hari ini. “Sehubungan dengan pekerjaan penambahan daya listrik di IPA Aurduri, maka pengaliran air terhenti selama kurang lebih 7 jam,” sebutnya.

Wilayah yang terdampak seperti di Kecamatan Telanaipura sebagian Aurduri, Bulurankenali. Kemudian Perumahan Lazio, SLB, Benfica, BTN, Karya Indah, Perumahan Bougenville, Kaca Piring, Perumaha Guru Pattimura, Nusa Grand, Lorong Ibrahim, wilayah booster SMAN 11, Beliung dan sekitarnya.

Lalu perumahan Pinangmerah, Garuda, Perumaha Sunderland, Atalanta, Javana City, kawasan Simpangrimbo dan sekitarnya, Telukkenali, Komplek DPR, Telanaiindah, kawasan Alambarajo, Baganpete dan Kenalibesar. (zen/rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: