Kapolres Tanjab Timur Memantau Gerai Vaksinasi di Kecamatan Dendang

Kapolres Tanjab Timur Memantau Gerai Vaksinasi di Kecamatan Dendang

 
JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, MUARASABAK - Mengawali karirnya yang baru sebagai Kapolres Tanjab Timur, AKBP Andi M. Ichsan Usman langsung memantau gerai vaksinasi Covid-19 TNI-Polri yang bertempat di Puskesmas Kecamatan Dendang, Kabupaten Tanjab Timur, Minggu (15/08).
 
Dalam kegiatan ini, Kapolres beserta rombongan memantau pelaksanaan vaksin di gerai tersebut yang digelar oleh Polres Tanjab Timur yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tanjab Timur.
 
Saat diwawancarai di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres mengatakan bahwa, tidak kurang dari 300 masyarakat yang telah diajak oleh seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Dendang untuk dilakukan vaksinasi Covid-19.
 
"Kami juga berkoordinasi dengan Kapus Kecamatan Dendang untuk menentukan lokasi, penyediaan tempat dan tim medis selaku Vaksinator dalam kegiatan ini," ujar Kapolres.
 
Usai memantau kegiatan vaksinasi, Kapolres yang didampingi oleh Kapus Kecamatan Dendang, Abdillah juga melakukan pengecekan tepat Isolasi pasien Covid-19.
 
Selanjutnya, Kapolres juga menyempatkan diri untuk memberikan langsung Bansos kepada beberapa orang warga setempat serta melakukan pengecekan enam unit asrama Polisi Polsek Dendang. (pan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: