Hadiri Rakernas PB Perbakin, Ketua Pengprov Perbakin Jambi: Fokus ke Tujuan Organisasi

Jumat 07-01-2022,11:36 WIB

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi - Ketua UmumPengurus Provinsi (Pengprov) Perbakin Jambi Guntur Muchtar hadiri langsung Rakernas Perbakin 2022, bertepatan di lapangan Tembak, Kemayoran Jakarta Selatan, Jumat (7/1).

Ketua Umum Pengprov Perbakin Jambi Guntur Muchtar didampingi oleh Wakil Ketua Umum I Zuwanda, Wakil Ketua Umum II Pontas P Sitanggang, Sekretaris Organisasi Anton Vijatmiko dan Kabid Organisasi Rata Ulam Sipahutar.

Ketua Umum Pengprov Perbakin Jambi Guntur Muchtar mengatakan, kegiatan ini perlu diikuti karena ini merupakan kegiatan evaluasi dalam program kerja di tahun 2021.

Kemudian ini juga untuk menyusun program kegiatan di tahun 2022 ini. "Koordinasi, integrasi, sikronisasi dan sinergitas program kerja Perbakin Pusat dan daerah agar lebih fokus pada pencapaian tujuan organisasi," kata dia.

Lanjutnya, apalagi saat ini cabor menembak sudah masuk dalam 14 cabor prioritas di design besar olahraga nasional Indonesia dengan Peraturan Presiden nomor 86 Tahun 2021 tentang design besar olahraga nasional Indonesia.

"Aturan ini yang kita pakai sebagai landasan untuk memulai program kerja perbakin yang terintigrasi dan tepat sasaran menuju target pemerintah maupun organisasi yaitu cetak juara," jelasnya. (slt)

Tags :
Kategori :

Terkait