Agenda Rutin Tahunan Tabligh Akbar yang Digelar Gergaji BaseCamp PetroChina, Dibanjiri Masyarakat

Selasa 22-10-2024,09:12 WIB
Reporter : Edo Adri
Editor : Edo Adri

"Sama-sama kita ketahui bersama, berbagai program atau kegiatan yang dilakukan oleh PetroChina sudah banyak membawa dampak manfaat yang positif untuk masyarakat, selain berbagai bantuan yang sudah diberikan mereka," tuturnya.

BACA JUGA:Sipnosis Dan Plot Film Dominique (2024)

BACA JUGA:Nasabah Terbanyak, BRI Miliki Jaringan Terluas

Lain dari pada itu, dalam kesempatan ini pihak management PetroChina International Jabung Ltd juga menyampaikan dihadapan masyarakat dan tamu undangan terkait International Organization for Standarzation (ISO).

Dimana, SKK migas PetroChina telah tersertifikasi ISO 37001 : 2016 (Anti Bribery Management System) yang di terima tanggal 25 Februari 2020 sebagai perusahaan migas yang patuh dan menerapkan sistem  manajemen anti Ini penyuapan.

Ini merupakan komitmen terhadap tata kelola perusahaan yang baik dan benar.

ISO 37001 : 2016, merupakan langkah nyata untuk mencegah penyuapan dan kejahatan koporasi lain nya, sertifikasi ini berlaku sejak 15 Desember 2019 yang di tinjau dan di audit setiap tahun nya dan telah di perpanjang kembali hingga 15 Desember 2025.

BACA JUGA:Inovasi BRI di Bidang Finansial, Pinjaman Digital hingga Pemanfaatan AI pada Analis Kredit

BACA JUGA:Hamdan Anggota DPRD Bungo Siap Pasang Badan Menangkan Pasangan Jumiwan Aguza - Maidani

Kebijakan ini berlaku untuk seluruh manajemen, pegawai, tenaga alih daya yang bekerja di PetroChina International Jabung Ltd, termasuk suami, istri dan keluarga. 

Kategori :