Warga Legok Sepakat Dukung H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur di Pilwako Jambi 2024

Minggu 13-10-2024,19:47 WIB
Reporter : Risza S Bassar
Editor : Risza S Bassar

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Dukungan terhadap calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi, H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur terus mengalir dari berbagai penjuru kota. 

Kali ini, warga Kelurahan Legok Kecamatan Danau Sipin secara terbuka menyatakan dukungan penuh mereka kepada Rahman-Guntur dalam menghadapi Pilwako Jambi 2024. 

Dukungan ini disampaikan warga saat Rahman-Guntur silaturahmi dengan warga, Sabtu 12 Oktober 2024 sore.

Safari politik pasangan nomor urut 2 di Pilwako Jambi ini dihadiri ribuan orang yang diselenggarakan oleh DPC PDI-Perjuangan Kota Jambi.

BACA JUGA:Kinerja Terus Membaik, PLN Raih World Class Company pada Ajang Penghargaan di Meksiko

BACA JUGA:Giliran Masyarakat Depati 7 Dapatkan Layanan Pengobatan Gratis dari Dokter Deri

Warga menyatakan kesiapan mereka untuk berjuang bersama dan memenangkan calon yang dinilai memiliki visi kuat untuk membangun Jambi lebih baik.

Suhaimi Tokoh Masyarakat Legok menyampaikan terima kasih kepada ribuan warga hadir.

Ia yakin, H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur bisa memimpin Kota Jambi dengan baik dan mensejahterakan masyarakatnya. 

Untuk itu, Suhaimi mengajak semua warga Kelurahan Legok memilih pasangan Rahman-Guntur untuk menang di Pilwako Jambi 2024.

BACA JUGA:Kebakaran di Pasar Atas Muara Bungo, Belasan Kios Habis Terbakar

BACA JUGA:Maulana-Diza Siap Wujudkan Pembangunan SMP di Bagan Pete, Fokus pada Keselamatan Pelajar

"Pilihan kito HAR TU Lah. Saya yakin pak Rahman-Guntur bisa jadi pemimpin kita dengan baik, kita bisa sejahtera, kita harus kompak mendukung dan memilih pasangan nomor urut dua, pak Rahman-Guntur menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi," katanya.

Tokoh masyarakat Sumatera Selatan sekaligus Ketua HWSB Jauhari mengajak warga untuk memilih Rahman-Guntur di Pilwako Jambi pada 27 November 2024.

"Pak Haji Rahman ini minta tolong sama kita, setuju kita bantu pak Haji Rahman menjadi Wali Kota Jambi? Setuju tanggal 27 November nanti sama sama kita ke TPS coblos nomor urut dua, Pak Rahman-Guntur? Siap bapak ibu? "Siap" jawab warga.

Kategori :