Giliran Masyarakat Depati 7 Dapatkan Layanan Pengobatan Gratis dari Dokter Deri

Minggu 13-10-2024,18:57 WIB
Reporter : Edo Adri
Editor : Edo Adri

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Calon Bupati Kerinci Nomor urut 4, Dokter Deri Mulyadi terus mengadakan kegiatan pengobatan gratis. Kali ini berlokasi di Kecamatan Depati 7, Desa Kayu Aro Mangkak, Minggu 13 Oktober 2024.

Masyarakat Depati 7 berterima kasih atas layanan kesehatan yang diberikan dokter Deri Mulyadi.

"Ini bukti nyata kepedulian calon Bupati Kerinci pada masyarakat. Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada Bang Deri," kata Ekten, tokoh pemuda Depati 7.

Layanan kesehatan ini dihadiri oleh masyarakat Depati 7 dari berbagai kalangan, terutama yang mengalami gangguan kesehatan tulang, panggul, dan lutut.

BACA JUGA:Kebakaran di Pasar Atas Muara Bungo, Belasan Kios Habis Terbakar

BACA JUGA:Maulana-Diza Siap Wujudkan Pembangunan SMP di Bagan Pete, Fokus pada Keselamatan Pelajar

"Dokter Deri merupakan satu-satunya di Provinsi Jambi, dokter tulang yang memiliki keahlian khusus (sub spesialis) panggul dan lutut," kata Geno, anggota tim pemenangan Deri Mulyadi-Aswanto.

Terlihat warga antusias menghadiri kegiatan yang diadakan di lapangan terbuka. Masyarakat juga berharap kegiatan seperti bisa diadakan lagi pada waktu-waktu mendatang.

Beberapa waktu lalu, masyarakat Depati 7, melalui tokoh masyarakat, Jafrul, menyatakan kesiapan untuk memenangkan dokter Deri Mulyadi-Aswanto (Deras) di pemilihan Bupati Kerinci 27 November 2024 mendatang.

Salah satu program prioritas dokter Deri adalah membangun rumah sakit yang berkualitas di Kabupaten Kerinci sendiri. Agar mayoritas masyarakat Kerinci tak lagi sebentar-sebentar dirujuk ke luar daerah seperti Padang, Jambi, Solok, dan lain-lain.

BACA JUGA:Masyarakat Tanjung Agung Kompak Dukung Jumiwan Aguza - Maidani

BACA JUGA:Sistem Penilaian Seleksi PPPK 2024: Apa yang Berbeda Tahun Ini?

Hadir di kegiatan tersebut calon Wakil Bupati Kerinci, Aswanto, dan tokoh PKS yang juga Anggota DPRD Kabupaten Kerinci dari Dapil 3, Jafrul.

Kategori :