Komunitas Batak Jambi Dukung H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur

Jumat 11-10-2024,10:21 WIB
Reporter : Risza S Bassar
Editor : Risza S Bassar

“Kami dari DPD PDI Perjuangan sangat berharap kita semua kompak. Warga batak kompak memenangkan Rahman-Guntur di Pilwako Jambi,” ujarnya.

BACA JUGA:Panduan Lengkap Menghadapi Tes SKD CPNS 2024: Tetap Gratis dan Ketat!

BACA JUGA:Update Terbaru Penilaian Seleksi PPPK 2024: Peluang Lebih Adil bagi Pelamar

Sementara, H Abdul Rahman menyampaikan apresiasi atas dukungan dari warga Batak Jambi tersebut. 

Ia menyatakan, dirinya bersama H Andi Muhammad Guntur berkomitmen untuk mewujudkan pemerintahan yang berpihak kepada rakyat dan melibatkan semua komunitas dalam pembangunan. 

"Dukungan dari komunitas Batak Jambi adalah kehormatan besar bagi kami, dan kami berjanji akan bekerja keras untuk membangun Jambi yang lebih baik, di mana semua komunitas merasa dilibatkan dan diperhatikan," katanya.

"Kami berdua sangat bangga didukung PDI-Perjuangan terutama Komunitas Batak Jambi. Dengan jumlah yang cukup banyak dan kompaknya Komunitas Batak Jambi, kita kita optimis Rahman-Guntur menang di Pilwako Jambi. Mari kitakompak memenangkan Rahman-Guntur, karena ini merupakan Kemenangan warga Kota Jambi," ujarnya.

BACA JUGA:Usulan DOJ untuk Mengatasi Monopoli Google: Ancaman Serius atau Peluang Kompetisi Baru?

BACA JUGA:Selebgram Medan Jadi Tersangka Kasus Penodaan Agama: Ratu Talisha Ditahan

Di kesempatan itu, H Abdul Rahman membacakan pantun dengan bahasa Batak, hingga membuat suasana malam ramah tamah Komunitas Batak Jambi berlangsung hangat dan meriah. 

Dukungan dari komunitas Batak Jambi ini diharapkan dapat memperkuat basis massa pasangan Abdul Rahman-Guntur dan menjadi modal politik penting dalam memenangkan Pilwako Jambi 2024.

Kategori :