Polisi Gerebek Gudang Minyak Ilegal Kosong di Muaro Jambi, Hasilnya Dapat Tedmon dan Drum Tak Berisi

Rabu 09-10-2024,19:23 WIB
Reporter : Junaidi
Editor : Risza S Bassar

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Anggota Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Muaro Jambi menggerebek gudang minyak ilegal di Kecamatan Jambi Luar Kota.

Sayangnya, gudang minyak ilegal itu kosong. Di lokasi, polisi cuma bisa menemukan 33 drum dan 6 tedmond ukuran 5 ribu liter. 

Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi AKP Jimi Fernando saat dikonfirmasi membenarkan adanya penggrebekan gudang minyak ilegal tersebut. 

"Ya benar anggota melakukan penggrebekan Gudang minyak Ilegal di RT 05 Desa Muaro Pijoan Kecamatan Jaluko Muaro Jambi," kata AKP Jimi, Rabu 9 Oktober 2024.

BACA JUGA:Tetap Nyaman dan Stylish, Ini 6 Tips Memilih Pakaian Muslimah yang Tepat!

BACA JUGA:Usai Diperiksa di Polda Jambi, 2 Tersangka Video Mesum 'Enak Yank' Langsung Ditahan

Lebih lanjut AKP Jimi menyebutkan, penjaga gudang tersebut diketahui bernama Roni. Di lokasi, anggota menemukan sebanyak 33 drum ukuran 200 liter dan 6 tedmond ukuran 5 ribu liter.

Meski demikian, sayangnya anggota tidak menemukan minyak ilegal di lokasi tersebut. 

"Informasi yang kami terima, sejak Agustus lalu gudang minyak ini tidak beroperasi lagi. Jadi dalam penggrebekan yang kami lakukan, dalam keadaan kosong. Untuk pemilik gudang, masih dalam penyelidikan," ucapnya. 

Kasat Reskrim AKP Jimi mengatakan pihaknya juga akan menindak langsung jika ditemukan aktivitas ilegal, baik itu gudang minyak atau tindak kejahatan lain.

BACA JUGA:Tampilkan Produk Menarik, Booth PLN Jadi Magnet Pengunjung di INACRAFT 2024

BACA JUGA:Siang Ini, 2 Tersangka Pemeran Video Mesum 'Enak Yank' Penuhi Panggilan Polda Jambi

"Kami berkomitmen untuk memberantas aktivitas ilegal. Jika ada aktivitas yang mencurigakan laporkan saja ke Polres Muaro Jambi” pungkasnya. 

Kategori :