Masyarakat Dusun Daya Murni Kompak Dukungan Jumiwan Aguza - Maidani

Rabu 09-10-2024,16:03 WIB
Reporter : Siti Halimah
Editor : Edo Adri

MUARA BUNGO-JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Masyarakat Dusun Daya Murni, Kecamatan Pelepat Ilir kompak dukung pasangan Jumiwan Aguza, S.M., M.M - Maidani, S.M untuk Bupati dan Wakil Bupati Bungo periode 2024 - 2029.


Pernyataan ini disampaikan oleh tokoh masyarakat saat calon Bupati Bungo, Jumiwan Aguza berkunjung ke Dusun Daya Murni bersama mantan Bupati Bungo, periode 2011 - 2016 Sudirman Zaini, beberapa waktu lalu.

H Kino salah satu tokoh Daya Murni menyebutkan bahwa semasa menjabat sebagai wakil ketua DPRD Bungo lalu Jumiwan Aguza sudah memperjuangkan masyarakat Daya Murni.

"Saat menjabat sebagai wakil Ketua DPRD Bungo kemarin Jumiwan Aguza sudah memperjuangkan pengaspalan jalan Singkarak sepanjang 1 KM melalui aspirasinya tahun 2024 ini," ujar H Kino.

BACA JUGA:Tampilkan Produk Menarik, Booth PLN Jadi Magnet Pengunjung di INACRAFT 2024

BACA JUGA:Siang Ini, 2 Tersangka Pemeran Video Mesum 'Enak Yank' Penuhi Panggilan Polda Jambi

Atas perhatian Jumiwan Aguza sebelum ini, kata H Kino, itulah yang membuat masyarakat Daya Murni berjanji kompak untuk memenangkan pasangan Jumiwan Aguza - Maidani.

"Saya bersama masyarakat Dusun Daya Murni siap memenangkan pasangan Jumiwan Aguza - Maidani pada 27 November mendatang," sebutnya.

Dalam kesempatan tersebut Jumiwan Aguza mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan doa restu dan dukungan kepadanya untuk maju di Pilkada Bungo.

"Alhamdulilah dan terimakasih saya ucapkan kepada semua saudara saya yang di Dusun Daya Murni atas dukunganya. Semoga niat baik kita hari ini di ijabah oleh Allah," ujar Jumiwan Aguza.

BACA JUGA:5 Pengemudi Ojol Prasejahtera Peroleh Motor Listrik di PLN Electric Run 2024

BACA JUGA:Kakesdam Hadiri Wisuda STIKES Garuda Putih Ke-XXII Tahun 2024

Dalam kesempatan tersebut mantan Bupati Bungo H Sudirman Zaini juga turut meminta doa dan dukungannya kepada masyarakat untuk mendukung Jumiwan Aguza - Maidani.

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan masyarakat Kecamatan Pelepat Ilir ini. Saya sangat yakin masyarakat akan kompak mendukung pasangan Jumiwan Aguza - Maidani," ujar Sudirman Zaini.

Pada pertemuan ini, Sudirman Zaini menjelaskan alasannya mengapa mendukung pasangan Jumiwan Aguza - Maidani. Salah satunya akan tercipta pemerintahan yang kuat.

"Jadi nanti tidak perlu berdebat dulu dalam paripurna untuk membangun Kabupaten Bungo, karena semua pimpinan DPRD berasal dari partai koalisi yang mendukung Jumiwan Aguza - Maidani," tutup Sudirman Zaini.

Kategori :