HUT ke-79 TNI, Tiket Masuk Ancol Gratis untuk Prajurit TNI, Catat Cara dan Jadwalnya

Jumat 04-10-2024,12:36 WIB
Reporter : Risza S Bassar
Editor : Risza S Bassar

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ancol Taman Impian menggratiskan tiket masuk kepada seluruh prajurit TNI dalam rangka memperingati HUT ke-79 TNI, yang jatuh pada 5 Oktober 2024,

"Program ini sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan pengabdian anggota TNI kepada negara, serta untuk turut merayakan momen penting ini bersama keluarga di destinasi wisata terfavorit di Indonesia," kata Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Winarto di Jakarta, Jumat 3 Oktober 2024.

Winarto mengatakan bahwa program ini merupakan wujud apresiasi kepada anggota TNI yang telah mengabdi kepada negara dan tentunya kepada seluruh masyarakat Indonesia.

"Semoga dengan program ini dapat membantu anggota TNI untuk rehat dan berwisata bersama anggota keluarganya.” katanya.

BACA JUGA:Ini Modus Pemerintah Daerah Manipulasi Data Inflasi, Menkeu Sri Mulyani Kasih Peringatan

BACA JUGA:Akhirnya Lolly Minta Maaf ke Nikita Mirzani: Mengaku Salahkah?

Winarto menjelaskan program tiket gratis ini dapat dinikmati oleh anggota TNI pada periode tanggal 5-11 Oktober 2024.

Adapun cara mendapatkannya yakni anggota TNI yang ingin menikmati program ini wajib melakukan reservasi H-1 kedatangan melalui tautan resmi huttni.ancol.com dan memilih tanggal kunjungan sesuai ketersediaan.

Reservasi mulai dapat dilakukan pada 4 Oktober 2024 dan setelah melakukan reservasi, anggota TNI akan menerima e-ticket yang dapat digunakan untuk satu kali kunjungan ke Ancol.

Winarto menjelaskan syarat dan ketentuan tiket elektronik atau e-ticket hanya berlaku sesuai dengan tanggal yang dipilih saat reservasi dan tidak dapat digunakan pada tanggal lain.

BACA JUGA:Kasrem 042/Gapu Pimpin Upacara Ziarah Nasional HUT Ke-79 TNI Tahun 2024

BACA JUGA:Satu Keluarga Kompak Jalankan Bisnis Narkoba, Ujung-ujungnya Masuk Penjara

Satu ID Anggota TNI dapat melakukan reservasi untuk empat orang dan anggota TNI wajib menunjukkan Kartu Tanda Anggota (KTA) TNI yang masih aktif di pintu masuk Ancol.

"E-ticket berlaku untuk salah satu pilihan kunjungan di unit rekreasi antara Dufan Ancol, Samudra Ancol, Atlantis Ancol, Sea World Ancol atau Jakarta Bird Land Ancol," katanya.

Selain itu, e-ticket belum termasuk tiket kendaraan dan tidak dapat dikembalikan (non-refundable), tidak dapat diperjualbelikan atau ditukar dengan fasilitas lainnya.

Kategori :