KPU Bungo Terima 2508 Logistik Bilik Suara

Rabu 18-09-2024,16:41 WIB
Reporter : Siti Halimah
Editor : Surya Elviza

MUARA BUNGO,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bungo mulai menerima logistik tahap pertama berupa bilik suara. 

Sebanyak, 2508  Buah bilik suara diterima KPU kabupaten Bungo pada Selasa17 September 2024  malam. Seluruhnya disimpan di gudang logistik KPU Kabupaten Bungo beralamat dilorong Fuso Kecamatan Rimbo Tengah kabupaten Bungo 

Ketua KPU kabupaten Bungo Armidis mengatakan, penerimaan bilik suara ini merupakan bagian dari tahap pertama pengelolaan logistik Pilkada 2024. Bilik suara tersebut untuk pilkada 2024  yang terdiri dari pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. 

BACA JUGA:Serem! Penampakan 2 Harimau di Sungai Manau Kabupaten Merangin

BACA JUGA:Rivan A. Purwantono: Harhubnas Jadi Momentum Penting untuk Kemajuan Transportasi Nasional

" Alhamdulillah kemarin sudah kita terima bilik suara sebanyak 2508 buah bilik suara disaksikan semua stake holder semua memantau kita akan cek semua logistik ada yang rusak apa tidak  ini akan kita laporkan 2x 24 jam kepusat ada rusak apa tidak selanjutnya  akan menunggu ada logistik tinta yang akan dikirim " katanya saat dikonfirmasi Jambi independent, Selasa 17 September 2024.

Armidis menambah selain bilik suara, KPU juga menunggu kedatangan logistik seperti kotak suara, segel, kabel tis dan sampul dalam waktu dekat ini. 

"Logistik nanti kita akan tempatkan di  gudang KPU Bungo, yakni di Lorong Candika  Kecamatan Rimbo Tengah ," ungkapnya.

BACA JUGA:Jangan Salah, Ini Ketentuan Pakaian dan Dokumen yang Harus Dibawa saat SKD CPNS 2024

BACA JUGA:Soal Cara Penindakan Angkutan Batu Bara yang Langgar Instruksi Gubernur, Ini Kata Dirlantas Polda Jambi

Dikatakan Ketua KPU kabupaten Bungo , untuk pengamanan di gudang KPU ditempatkan petugas pengamanan dari KPU, namun akan ada bantuan dari pihak kepolisian Polres Bungo 

Adapun pengelolaan logistik tahap pertama ditargetkan selesai pada awal bulan Oktober mendatang. 

 

Kategori :