H Abdul Rahman - H Andi Muhammad Guntur Muchtar Sampaikan Visi Misi ke LAM Kota Jambi

Rabu 18-09-2024,09:15 WIB
Reporter : Risza S Bassar
Editor : Risza S Bassar

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Lembaga Ada Melayu (LAM) Kota Jambi mengundang pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi, H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur Muchtar. 

Pertemuan silaturahmi yang digelar pada Selasa 17 September 2024 itu bertempat di kantor Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Jambi. 

Kedatangan Rahman-Guntur disambut langsung Ketua LAM Kota Jambi Datuk Nawawi Ismail, Sekretaris LAM Datuk Aswan Hidayat Usman dan datuk-datuk pengurus LAM. 

Datuk Aswan Hidayat Usman mengatakan, undangan silaturrahmi ini merupakan program Lembaga Adat Melayu Kota Jambi, yang ingin mengetahui apa saja program-program calon Wali Kota Jambi 2024, terutama keterkaitannya dengan LAM Kota Jambi. 

BACA JUGA:Support Penuh Dari SKK Migas-PetroChina Untuk Kemajuan Cafe Literasi Pandan Jaya Geragai

BACA JUGA:Basket Putri SMKN 2 Kota Jambi Bantai SMK Unggul Sakti 38-4

"Kami Lembaga Adat Melayu Kota Jambi berencana mengundang tokoh adat, tokoh agama, pengurus NU, Forum FKUB, dan lainnya untuk mendengar apa yang mau dibuat calon Wali Kota Jambi melalui program-programnya," katanya mengawali pertemuan silaturahmi tersebut.

Menurutnya, kepedulian melalui program pemimpin atau Wali Kota Jambi terpilih ke depan sangat diharapkan. 

Seperti diharapkan program-program dalam visi misi calon wali kota tersebut seperti terkait kelestarian adat dan toleransi dalam beragama. 

"Untuk kelestarian adat dan toleransi dalam beragama, hal ini terkait kepedulian pemimpin Kota Jambi ke depan terhadap Lembaga Adat Melayu, dan toleransi dalam beragama," ujarnya. 

BACA JUGA:Titan Teras Pulangkan SMAN 2 A Kota Jambi pada Gubernur Cup Jambi 2024

BACA JUGA:Sejumlah Tokoh Kerinci Siap Perjuangkan Deri-Aswanto

Sementara itu, Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Jambi Datuk Nawawi Ismail sudah lama mengenal H Abdul Rahman. 

Ia berharap di kepemimpinan Wali Kota Jambi yang baru nanti bisa memperbaiki sesuatu yang belum baik. 

"Alhamdulillah, kita hari ini bisa berkumpul dan bersilturrahmi. Sayo sudah cukup lama mengenal pak Haji Rahman. Mudah-mudahan pertemuan kito hari ini bermanfaat dan diridhoi Allah SWT. Semogawali kota yang baru bisa memperbaiki untuk masa depan," ujarnya.

Kategori :