Titan Teras Pulangkan SMAN 2 A Kota Jambi pada Gubernur Cup Jambi 2024

Selasa 17-09-2024,22:42 WIB
Reporter : Puput
Editor : Gita Savana

Di menit pertama, titian teras berhasil kembali unggul dengan mencetak 2 point, pertandingan akhirnya dimenangkan oleh SMA Titian Teras dengan skor akhir 32-30.

BACA JUGA:Upaya Kurangi Emisi Karbon, Pabrik Ajinomoto Gunakan Listrik Bersih PLN dengan 219 Ribu Unit REC Per Tahun

BACA JUGA:599 Ribu Pelamar CPNS Gagal, Ini Update Statistik CPNS 2024

Karnama, Kepala SMA Titian Teras Muaro Jambi, saat diwawancarai mengatakan bahwa, sekolahnya sangat mengapresiasi kerja keras tim basket putra SMA Titian Teras dalam pertandingan pertamanya di Gubernur Cup Jambi 2024.

“Alhamdulillah pada pertandingan pertama Titian Teras berhasil unggul atas SMAN 2 Kota Jambi, semoga juga sukses pada pertandingan berikutnya,” kata dia.

Karnama mengatakan bahwa tim basket sekolahnya menargetkan untuk dapat menjadi juara dalam Gubernur Cup Jambi tahun ini.

Sementara itu, Yohan Samosir, pelatih Titian teras mengaku cukup puas dengan permainan timnya pada pertandingan pertama ini.

BACA JUGA:Lolos Administrasi CPNS 2024? Ini Dia Passing Grade yang Harus Dicapai Biar Lolos SKD CPNS 2024

BACA JUGA:Pahami Syarat Mutasi PNS Sebelum Melanjutkan Proses CPNS 2024

Dirinya mengatakan bahwa evaluasi timnya untuk dapat lebih semangat lagi dan menjaga kesehatan gisik, karena pertandingan masih panjang.

“Luar biasa, anak-anak sudah bermain all out, overtime, di semua latihan yang sudah dijalankan, semuanya diterapkan dalam pertandingan ini,” sebutnya. 

Tags :
Kategori :

Terkait