Sejumlah Tokoh Kerinci Siap Perjuangkan Deri-Aswanto

Sejumlah Tokoh Kerinci Siap Perjuangkan Deri-Aswanto

Pasangan Deri-Aswanto -Foto : ist-Jambi-independent.co.id

KERINCI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Sejumlah tokoh KERINCI menyatakan siap berjuang bersama untuk memenangkan Deri-Aswanto di Pilkada KERINCI

Sederet tokoh-tokoh Kerinci diantaranya Mantan Wabup Kerinci Ami Taher, Mayor (Purn) Liswar, S.H mantan Kasdim Kerinci, Dasra mantan Sekda Kerinci, H. Irmanto mantan Ketua Demokrat yang juga mantan anggota DPRD Provinsi jambi. Serta sejumlah tokoh adat dan tokoh masyarakat Kerinci lainnya.

Tokoh Kerinci Liswar mengatakan dirinya bersama tokoh di Kerinci mudik, tengah dan beberapa hilir siap menyatakan komitmen partai untuk memperjuangkan Pasangan Deri-Aswanto di Pilbup Kerinci. Karena kerinci butuh perubahan yang lebih baik lagi dan maju. Untuk itu sesuai dengan Visi-misi maka pasangan calon bupati-wakil bupati Deri-Aswanto layak untuk memimpin Kerinci ke depan.

"Iya kita lihat dari visi misi paslon Deri-Aswanto paling tepat dan layak untuk diperjuangkan di Pilkada Kerinci. Sejumlah tokoh-tokoh siap untuk Deras," katanya.

BACA JUGA:Gubernur Cup Basket Ball Competition 2024 Resmi Dibuka, Ini Pesan Gubernur Jambi Al Haris

BACA JUGA:SMAN 10 Kota Jambi Tumbangkan SMANel Batanghari 26-12 di Gubernur Cup Basketball 2024

Dirinya mengajak semua tim Deras untuk bekerja dan menyampaikan visi-misi  DERAS ke lapisan masyarakat. Agar masyarakat tahu bahwa Paslon DERAS siap untuk membawa perubahan Kerinci yang lebih maju.

"Mari kita ajak masyarakat dengan menunjukkan dukungan untuk Deri-Aswanto. Tentu nantinya selain timses, mesin partai akan tetap bergerak untuk mendukung Deri," ujarnya.

Saat ini para tokoh terus melakukan sosialisasi ke masyarakat agar memilih pasangan yang tepat untuk membangun Kerinci.

BACA JUGA:Kadis Kominfo Muaro Jambi Ajak Media Online dan Penggiat Media Sosial Berperan Ciptakan Pilkada 2024 Damai

BACA JUGA:Ketua Banmus Pemekaran Kerinci Sebut Soal Pemekaran Kerinci Tafyani Orang yang Tepat

"Kita siap komitmen memperjuangkan Deri-Aswanto di Pilkada Kerinci.dan kita siap turun dan bergerak bersama Dr Deri-Aswanto," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: