Titan Teras Pulangkan SMAN 2 A Kota Jambi pada Gubernur Cup Jambi 2024

Selasa 17-09-2024,22:42 WIB
Reporter : Puput
Editor : Gita Savana

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kejuaraan Gubernur Cup Jambi 2024 dimulai pada Selasa, 17 Juli 2024di GOR Kota Baru, Kota Jambi.

Pertandingan pertama dalam kejuaraan Gubernur Cup Jambi 2024 menampilkan SMA Titian Teras Muaro Jambi melawan SMAN 2 A Kota Jambi.

Pertandingan terdiri dari empat quarter, dengan durasi setiap Quarter adalah 10 menit, sehingga total waktu pertandingan kedua tim adalah 40 menit.

Pada quarter pertama, SMAN 2 A Kota Jambi man2 lebih dulu mencetak 1 poin melalui substitution, dan di menit ke 7 Titian Teras memulai skor dengan mencetak dua point.

BACA JUGA:Sejumlah Tokoh Kerinci Siap Perjuangkan Deri-Aswanto

BACA JUGA:Gubernur Cup Basket Ball Competition 2024 Resmi Dibuka, Ini Pesan Gubernur Jambi Al Haris

Masih di quarter pertama menit ke 9, kedua tim menyamakan kedudukan dengan skor sementara 5 point.

Hingga akhir quarter pertama, SMAN 2AKota Jambi berhasil unggul dengan skor sementara 7-5.

Pada quarter kedua, perselisihan kedua tim semakin panas, terbukti saat menit kedua quarter kedua, Titian teras kembali menyamakan kedudukan skor 7 sama.

Titian teras terus menyerang pertahanan SMAN 2 A Kota Jambi, di menit ke empat Titian Teras berhasil unggul 1 poin dari SMAN 2 A Kota Jambi.

BACA JUGA:SMAN 10 Kota Jambi Tumbangkan SMANel Batanghari 26-12 di Gubernur Cup Basketball 2024

BACA JUGA:Kadis Kominfo Muaro Jambi Ajak Media Online dan Penggiat Media Sosial Berperan Ciptakan Pilkada 2024 Damai

Pada akhir kuarter ketiga, skor sementara kedua tim 19 18 dengan keunggulan SMAN 2A Kota Jambi.

Pada quarter terakhir, kedua tim semakin agresif menyerang dalam pertandingan. Menit pertama quarter keempat, Titian Teras berhasil unggul dengan mencetak 2 poin, dan kembali menambah 1 point melalui substitution, titian teras berhasil unggul 4 point dari SMAN 2 A Kota Jambi, dengan skor sementara 23 19.

Namun di menit ke tujuh kuarter terakhir, SMAN 2  A Kota Jambi berhasil menyamakan kedudukan menjadi 23 sama, dan pada akhir kuarter terakhir, skor kedua tim 27 sama, sehingga wasit memberi waktu tambahan selama 5 menit.

Tags :
Kategori :

Terkait