Skuter Matic Berbobot Ringan, Yamaha Fazzio Pas Dikendarai Pelajar di Jambi

Rabu 11-09-2024,09:29 WIB
Reporter : Surya Elviza
Editor : Surya Elviza

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -Yamaha Fazzio adalah skuter matic yang menjadi buah bibir di kalangan kaula muda khusus nya di Jambi beberapa tahun belakangan ini di karenakan motor nya unik dan bergaya yang sesuai dengan karakter generasi saat ini. Pilihan yang tepat Ketika memilih Yamaha Fazzio sebagai partner berkendara khusus nya para pelajar Jambi yang menggunakan kendaraan sebagai sarana untuk menimba ilmu. 

Dengan bobot motor yang ringan yaitu 95 Kg sangat memungkinkan para pelajar mamacu kendaraan nya tanpa ada beban yang berarti sehingga bisa cepat sampai kesekolah dengan aman dan selamat.  

BACA JUGA:Pelantikan MPW Pemuda ICMI Provinsi Jambi, Ismail Rumadan: Harus Berkontribusi Menyelesaikan Masalah Sosial

BACA JUGA:Sinsen Gelar Kompetisi AHM Best Student Jambi 2024, Pemenang Siap Bertarung di Nasional

“Bobot nya ringan dan pas buat para pelajar, apalagi badan nya mungil seperti saya pastinya yamaha Fazzio udah paling tepat buat anterin  kita ke sekolah ,”ujar Nurul Salah Satu Pelajar SMA di Salah Satu Sekolah Negeri DI Kota Jambi “ 

Selain bobot nya yang ringan, Yamaha Fazzio juga memiliki pijakan kaki yang lebar sehingga bisa manampung barang – barang yang di perlukan untuk sekolah sepeti Tas, Sepatu dan lainnya. 

BACA JUGA:Kedapatan Simpan Sabu, Pelajar di Sarolangun Ditangkap

BACA JUGA:Kabid Humas Polda Jambi Jadi Pembaca Berita Program Warta Berita LPP RRI Jambi

Yamaha Fazzio Sendiri saat ini memiliki 2 type Yaitu Yamaha Fazzio Lux Dengan warna Putih, Hitam dan Silver dan untuk type Neo Sendiri terdiri dari warna Kuning, Mint, Biru, Orange dan Merah. Untuk harga Yamaha Fazzio Lux adalah Rp. 22.275.000, dan Neo Rp. 21.625.000 ( Harga On The Road Jambi )

 

Kategori :