Simak, Ini Jadwal Lengkap Hari Pertama Pertandingan Bulu Tangkis PON XXI Aceh-Sumut

Minggu 08-09-2024,07:41 WIB
Reporter : Risza S Bassar
Editor : Risza S Bassar

MEDAN, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Cabang olahraga bulu tangkis di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 siap memulai aksinya hari ini, Minggu, 8 September 2024, di GOR PBSI Sumut, Deli Serdang.

Para penggemar bulu tangkis tentu sudah tak sabar menantikan pertandingan seru yang akan diwarnai oleh tim-tim terbaik dari seluruh Indonesia pada PON XXI Aceh-Sumut ini.

Di hari pertama bulu tangkis PON XXI Aceh-Sumut ini, dua nomor beregu putra dan beregu putri akan menjadi sorotan utama.

Pertarungan yang ketat dan penuh gengsi ini dipastikan akan menyuguhkan aksi-aksi memukau dari para atlet yang berjuang membawa kebanggaan untuk daerahnya masing-masing.

BACA JUGA:Imigrasi Bali Deportasi WNA Asal Kanada, Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Hadiri Peringatan Pramuka Ke-63, Pj Bupati Raden Najmi dan Sekda Budhi Hartono Terima Piagam Penghargaan

Pertarungan beregu putri akan membuka hari pertama dengan serangkaian pertandingan yang dimulai pukul 10.00 WIB.

Dari empat laga yang berlangsung, Jawa Tengah akan berhadapan dengan Kalimantan Timur dalam duel dari Grup A.

Di Grup B, DKI Jakarta akan berusaha menundukkan tuan rumah Sumatera Utara. Sementara itu, Jawa Barat yang menjadi juara umum di PON Papua 2021, akan bertanding melawan Kepulauan Riau dari Grup C.

Di Grup D, Jawa Timur yang sebelumnya keluar sebagai juara beregu putri di PON Papua, akan menghadapi Nusa Tenggara Barat.

BACA JUGA:Catat Nih Kisi-Kisi Soal SKD CPNS 2024 Berdasarkan KepmenPANRB

BACA JUGA:Ini Rekomendasi Website Try Out Persiapan Tes CPNS 2024, Yuk Perbanyak Latihan Soal

Ini menjadi kesempatan emas bagi tim-tim peserta untuk mengamankan posisi awal di grup masing-masing. Kemenangan di laga pembuka ini sangat krusial untuk menentukan langkah ke babak selanjutnya.

Pada pukul 14.00 WIB, giliran nomor beregu putra yang akan memanaskan suasana di GOR PBSI Sumut. Jawa Tengah akan berduel dengan Sumatera Utara di Grup A, sedangkan Jawa Barat akan menantang Nusa Tenggara Barat dari Grup B.

Dari Grup C, DKI Jakarta yang memenangkan beregu putra di PON sebelumnya, akan berhadapan dengan Sumatera Barat.

Kategori :