UNJA Job Fair 2024 Segera Digelar: 50 Stand Perusahaan Siap Menanti, Persiapkan CV Kamu!

Sabtu 07-09-2024,17:17 WIB
Reporter : Gita Savana
Editor : Gita Savana

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Unit Pengembangan Kemahasiswaan Universitas Jambi (UNJA) akan menyelenggarakan “UNJA Job Fair 2024” pada 10-11 September 2024. 

Acara ini akan diadakan di halaman Kampus Pascasarjana Universitas Jambi, Telanaipura, dan akan menampilkan 50 stand dari berbagai perusahaan.

Dr Dedy Setiawan, Kepala Unit Pelaksana Teknis Pengembangan Kemahasiswaan, menjelaskan bahwa UPT memiliki beberapa fungsi penting, termasuk penyusunan program pengembangan kompetensi mahasiswa, penyelenggaraan pelatihan untuk meningkatkan soft skill dan hard skill, perencanaan anggaran untuk pengembangan kompetensi mahasiswa, penyediaan data dan informasi mengenai dunia kerja, serta pelaksanaan urusan terkait dengan kinerja UPT.

“UNJA Job Fair 2024 bertujuan untuk membangun hubungan yang saling menguntungkan antara UPT Pengembangan Kemahasiswaan UNJA dan dunia usaha, khususnya dalam penyediaan kebutuhan SDM. Acara ini memberikan peluang bagi alumni UNJA dan masyarakat sekitar Karisidenan Jambi untuk memasuki dunia kerja, serta mendekatkan dunia akademik dengan dunia usaha. Ini juga merupakan kesempatan bagi perusahaan untuk memperkenalkan diri sebagai penyedia pekerjaan yang menjanjikan di masa depan,” ujar Dedy Setiawan.

BACA JUGA:Shakila, Mahasiswi FKIP UNJA, Wakili Jambi di Duta Bahasa Nasional 2024

BACA JUGA:Simak, Ini Link dan Contoh Soal SKD CPNS 2024, Mulai dari TIU, TWK, dan TKP

Selain stand perusahaan, UNJA Job Fair 2024 juga akan menyediakan stand UMKM yang menampilkan berbagai produk dari usaha mikro, kecil, dan menengah di Provinsi Jambi. Bagi para pencari kerja, pendaftaran untuk acara ini dapat dilakukan melalui tautan berikut:

Daftar UNJA Job Fair 2024.

 

 

Kategori :