Sinsen Meriahkan Hari Pelanggan Nasional 2024

Jumat 06-09-2024,15:23 WIB
Reporter : Surya Elviza
Editor : Surya Elviza

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi, merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 dengan rangkaian kegiatan spesial untuk mengapresiasi dan mempererat hubungan dengan konsumen setia, 4 September 2024. 

General Manager Marketing Sinsen Andrew Attan mengatakan Harpelnas adalah momen istimewa untuk semua konsumen setia Honda dan momentum bagi kami untuk memberikan apresiasi kepada konsumen. 

Terima kasih kami ucapkan atas kepercayaan dan kesetiaan masyarakat Jambi yang telah memilih sepeda motor Honda dalam setiap aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA:Semarakkan RGE Founder's Day, PT DAS Bakti Sosial Penanaman Bibit Pohon dan Pembersihan Sungai Jambi

BACA JUGA:Hujan Tak Surutkan Semangat Emak-emak Tanjung Sari untuk Bertemu dengan H Abdul Rahman dan Istri

Perayaan ini melibatkan 48 Dealer Resmi sepeda motor Honda yang tersebar di Provinsi Jambi.

Setiap dealer menyelenggarakan serangkaian agenda spesial seperti pembagian souvenir, layanan servis kunjung, pemberian parcel dan pengantaran unit sepeda motor Honda langsung oleh Management dan Pimpinan Dealer Honda Sinsen.

Selain itu, sebagai bagian dari perayaan Harpelnas, Dealer Resmi sepeda motor Honda juga mengadakan Thematic Day dengan tema yang berbeda-beda di setiap dealer. 

Kegiatan ini mencakup showroom event dan berbagai promo spesial yang bertujuan untuk semakin dekat dan lebih hangat dengan konsumen.

BACA JUGA:Bikin Deg-degan! Indonesia Tahan Imbang Arab Saudi 1-1, Lihat Bagaimana Gol-gol Tercipta

BACA JUGA:BKN Perbolehkan Meterai Tempel Syarat Tes CPNS 2024, Netizen: Sempat Kesal, Harga E-Meterai Lebih Mahal

“Kami berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen melalui inovasi yang lebih baik, serta pelayanan yang lebih dekat dan lebih hangat. Kepuasan dan senyuman pelanggan adalah motivasi utama kami untuk terus berkembang. Selamat Hari Pelanggan Nasional 2024, semoga perjalanan Anda bersama keluarga selalu aman, nyaman dan penuh kebahagiaan bersama Honda,” ujar Andrew.

Kategori :