Sudirman Zaini Siap Menangkan Jumiwan Aguza - Maidani

Kamis 05-09-2024,10:08 WIB
Reporter : Siti Halimah
Editor : Edo Adri

BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dukungan para tokoh Kabupaten Bungo kepada Jumiwan Aguza, S.M., M.M dan Maidani, S.E untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo periode 2024-2029 terus mengalir. 

Kali ini, dukungan dinyatakan langsung oleh mantan Bupati Bungo 2011-2016 Sudirman Zaini, dalam acara silaturahmi, angkat bapak dan angkat saudara di Unit 19 Kuamang Kuning, Rabu 04 September 2024. 

"Banyak diluaran sana informasi simpang siur dan tersebar di media sosial, jadi malam ini saya nyatakan dan tegaskan mendukung Jumiwan Aguza - Maidani untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo periode 2024-2029, " ungkap Sudirman Zaini dalam sambutannya, 04 September 2024. 

Dikatakan Sudirman Zaini, Jumiwan - Maidani adalah satu - satunya pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang muda, energik, dan peduli dan sudah pantas untuk menjadi pemimpin Kabupaten Bungi kedepan. 

BACA JUGA:Wow! Sekolah di China Ubah Meja Belajar Jadi Tempat Tidur, Fungsi Rahasianya Bakal Bikin Kamu Terkejut

BACA JUGA:Tak Gentar! Jay Idzes Ungkap Peluang Indonesia Taklukkan Arab Saudi di Jeddah

"Saya berharap dan mengajak seluruh masyarakat unit 19 Kuamang Kuning khususnya dan seluruh masyarkat Kabupaten Bungo umumnya untuk mendukung Jumiwan Aguza - Maidani untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo, " harapnya. 

Lebih lanjut dirinya berpesan kepada Jumiwan Aguza - Maidani, jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo, jadilah pemimpin yang amanah, rendah hati dan adil. 

"Semoga doa kita semua didengar dan mendapatkan restu dari Allah, dan pasangan Jumiwan-Maidani menang dalam Pilkada 2024 yang insaallah akan dilaksanakan pada November 2024 mendatang, Amin, " pungkasnya. *

Kategori :