Mitsubishi New Pajero Sport Hadir dengan Berbagai Perubahan, Cek di Sini

Minggu 01-09-2024,07:38 WIB
Reporter : Surya Elviza
Editor : Surya Elviza

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Dunia otomotif selalu hadir dengan teknologi baru yang lebih canggih. Salah satunya adalah Mitsubishi New Pajero Sport

Mitsubishi New Pajero Sport hadir dengan berbagai pengembangan fitur baru, yang diharapkan bisa menjawab kebutuhan konsumen tanah air dari sebuah SUV ladder frame. 

Berdasarkan riset PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), konsumen Pajero Sport menginginkan mobil yang nyaman untuk harian sekaligus menambah kewibawaan (prestise). 

Maka, Pajero Sport 2024 mendapat sentuhan baru di berbagai sektor, guna menunjukkan perbedaan di kelasnya. 

BACA JUGA:Rektor UNJA Hadiri Penyerahan Bantuan Dana Desa untuk mendukung Tim PPK Ormawa HMP-PET

BACA JUGA:Kriyanusa 2024 di JCC, Ada Mitra Binaan PLN dan UMKM dari Berbagai Daerah

Manager Product Strategy PT. MMKSI Guntur Harling mengatakan terdapat beberapa improvement di new Pajero Sport, mulai dari sisi eksterior, interior, hingga inovasi seperti fitur ADAS yang sudah lengkap. 

"Bagian depan, front grill dan under garnish, lebih diremajakan. Dari sisi interior dibuat lebih premium dan varian warna yang lebih mewah. Demikian juga beberapa teknologi disematkan di meter cluster, refreshment pada steering dan kemudi sehingga lebih up to date,” ungkap Guntur dalam keterangannya.

Mitsubishi Pajero Sport terbaru memiliki desain dinamis dan performa superior dengan fungsionalitas tinggi. 

Lalu, interiornya menawarkan kenyamanan optimal dengan synthetic leather dan dekorasi dark titanium.

BACA JUGA:Si Jago Merah Hanguskan Rumah Pensiunan Guru di Sarolangun

BACA JUGA:Harga Terbaru iPhone 11 iPhone 12 iPhone 13 hingga iPhone 15 Terbaru iBox

Soal performa, Pajero Sport hadir dengan dua pilihan varian mesin diesel. Baca Juga: Daya Tarik Booth Mitsubishi Selain Triton dan Pajero Sport Tipe Dakar menggunakan mesin berkode 4N15 dengan tenaga 181 PS dan torsi 430 Nm. Varian Exceed dan GLX menggunakan mesin 4D56 dengan tenaga 134,1 Hp dan torsi 324 Nm. Kedua mesin tersebut diklaim menawarkan performa andal dan efisiensi bahan bakar yang baik. 

Pajero Sport dilengkapi dengan 7 airbags, EPB dengan BA, Hill Descent Control, dan berbagai sistem keselamatan lainnya. Fitur kenyamanan termasuk display digital pengemudi 8 inci, roof monitor 12,1 inci, dan sistem audio dengan layar sentuh 8 inci yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto.

BACA JUGA:PLN Siapkan Listrik Andal Dukung Latihan Bersama Super Garuda Shield 2024 di Martapura Sumsel

Kategori :