Pilbub Muaro Jambi 2024, Asnawi Yakin Menang, Masnah Andalkan Sekolah Gratis

Kamis 29-08-2024,17:59 WIB
Reporter : junaidi
Editor : Surya Elviza

BACA JUGA:Sudah Dapat Restu, Ahmad Dhani Sebut Al, El, dan Dul Menikah Tahun Depan: Hanya Beda Bulan

"Walaupun saya berasal dari penyelenggara pemilihan umum, termasuk bada pengawasan pemilihan umum, kita ingin mereka bekerja berdasarkan aturan regulasi yang ada. Nah ini yang harus kita pastikan, jadi jangan ada bahasa bahwa kita main berat sebelah," kata Asnawi.

Selain itu, yang penting lagi adalah mereka ingin penyelenggaraan pemilihan umum ini pemilihan kepala daerah ini suasananya harus kondusif. Apalagi ini adalah kontestasi dan yang paling penting lagi adalah ingin dan punya niat bagaimana daerah Kabupaten Muaro Jambi ini menjadi kabupaten yang maju, mendapat pemimpin yang berintegritas dan berkualitas.

"Dan tentu kami akan komik soal ini. Oleh karenanya, kami ingin menunjukkan kepada masyarakat di Kabupaten Muaro Jambi bahwa kami akan menjunjung tinggi norma-norma aturan dan juga akan menjaga suasana di masyarakat itu secara baik damai," ungkapnya.

"Saling menghormati antara kontestan yang lain. Oleh karenanya, kalau ada hal-hal yang keliru, misalnya kami lakukan sepanjang memang masih bisa tolong diberikan masukan khususnya kepada teman-teman Badan pengawasan, tapi juga berharap komunikasi kita lebih baik dengan LO maupun dengan kondisi partai," lanjutnya.

BACA JUGA:Pilwako Semarang 2024, PDIP Resmi Usung Agustina Wilujeng dan Iswar

BACA JUGA:Jelang Status Janda, Sarwendah Fokus Bekerja untuk Anak

Selain itu, dirinya meminta doa dan dukungannya dari semua lapisan masyarakat Kabupaten Muaro Jambi. "Makan kacang bukan sembarang kacang, makan kacang dengan pinang. Kita datang bukan sembarang datang, Kita datang untuk menang," kata Asnawi berpantun.

Sementara itu, ketua KPU Kabupaten Muaro Jambi Al Muttaqin menyebut jika berkas pencalonan ini akan diperiksa dan akan diberikan rekomendasi untuk cek kesehatan. "Alhamdulillah setelah di cek, berkas semua lengkap dan calon bisa cek kesehatan di RS Bratanata Kota Jambi," kata Al Muttaqin.  

Kategori :