Pasangan Bakal Calon Wali Kota Jambi, H Abdul Rahman-Guntur Semakin Dapat Tempat di Hati Masyarakat

Rabu 28-08-2024,10:25 WIB
Reporter : Gita Savana
Editor : Gita Savana

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi, H Abdul Rahman dan Andi Muhammad Guntur Muchtar, semakin mendapatkan tempat di hati masyarakat.

Untuk kesekian kalinya, pensiunan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Jambi mengundang Calon Wali Kota Jambi H Abdul Rahman (HAR) untuk bersilaturrahmi dengan mereka. 

Pertemuan ini yang digelar di kediaman satu pensiunan PDAM tersebut berlangsung hangat.

Silaturahmi ini juga dijadikan momen memperkokoh ikatan terhadap H Abdul Rahman yang rencananya Kamis, 29 Agustus 2024 akan mendaftarkan diri di KPU Kota Jambi bersama calon Wakil Wali Kota H Andi Muhammad Guntur. 

BACA JUGA:Perhatikan Hal ini, Begini Cara Agar Tak Salah saat Membeli Mobil Listrik

BACA JUGA:Jaminkan BPKB Pajero dan Truk, 2 Oknum Polisi di Polda Jambi Diduga Tak Lunasi Hutang, Ini Kata Polda Jambi

Suasana kekeluargaan terlihat jelas, dengan perbincangan yang penuh keakraban dan keterbukaan. 

Pensiunan PDAM merasa terwakili oleh visi dan misi yang dibawa oleh pasangan ini, terutama dalam hal kesejahteraan sosial dan ekonomi warga Jambi.

"Saya melihat sosok H Abdul Rahman dan Guntur Muchtar sebagai pasangan pemimpin yang memahami kebutuhan masyarakat, termasuk kami pensiunan. Mereka selalu mendengar dan memberikan solusi nyata. Kami siap mendukung mereka sepenuhnya di Pilwako Jambi," ungkap satu perwakilan pensiunan PDAM.

H Abdul Rahman menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang mendalam atas dukungan dari pensiunan PDAM.

BACA JUGA:Miliki Banyak Serat dan Vitamin, Ini 5 Khasiat Jus Tomat untuk Kesehatan

BACA JUGA:Astra Honda Tambah Wajah Indonesia di MotoGP Aragon

"Kami merasa terhormat atas kepercayaan yang diberikan oleh pensiunan PDAM. Komitmen kami adalah memastikan bahwa semua warga Jambi, termasuk para pensiunan, mendapatkan perhatian dan pelayanan terbaik dari pemerintah kota," katanya. 

Dengan semakin banyaknya dukungan yang datang dari berbagai lapisan masyarakat, pasangan H Abdul Rahman-Guntur Muchtar optimis dapat meraih kemenangan di Pilwako Jambi. 

Mereka berharap dukungan dari masyarakat dapat terus berlanjut dan menginspirasi warga Jambi lainnya untuk bersama-sama mewujudkan kota yang lebih sejahtera dan berkeadilan.

Kategori :