PetroChina Ikuti Pertandingan Final Kejuaraan Mini Soccer Tingkat Provinsi Jambi

Senin 12-08-2024,14:36 WIB
Reporter : Puput
Editor : Edo Adri

Jambi, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - SKK Migas PetroChina Jabung ltd mengikuti kejuaraan mini soccer tingkat Provinsi Jambi untuk kategori usia 50 tahun ke atas. Dalam kejuaraan ini, tim PetroChina berhasil masuk ke babak final.

Dalam pertandingan final tersebut, PetroChina harus melawan tim Kereta Tua, yang merupakan tim dari Pemerintah Kabupaten Kerinci. Pertandingan digelar di Lapangan Mini Soccer Jambi Business Center (JBC), pada Minggu, 11 Agustus 2024, mulai pukul 08.00 WIB.

Pertandingan mini soccer tersebut, terdiri dari 2 babak, dimana setiap babak berdurasi 20 menit, dengan total durasi 40 menit. Kedua tim saling serang dan menjaga pertahanan gawangnya masing-masing.

Tim Kereta Tua berhasil unggul dan memenangkan pertandingan tersebut, sehingga menjadi juara pertama dalam kejuaraan mini soccer memperebutkan piala gubernur. Sedangkan tim PetroChina berhasil menjadi juara kedua dalam kejuaraan tersebut.

BACA JUGA:PetroChina Raih Juara Kedua Dalam Kejuaraan Mini Soccer Tingkat Provinsi Jambi

BACA JUGA:SKK Migas PetroChina Gelar Workshop, Ahli Toksinologi Indonesia Hadir Sebagai Narasumber

Rudy Hermawan, Field Manager PetroChina Jabung Ltd, saat diwawancarai usai pertandingan mengatakan bahwa, pihaknya bangga kepada timnya yang telah berhasil meraih juara kedua.

“Sebagai pimpinan saya bangga dengan tim yang sudah bisa mengantarkan PetroChina menjadi juara kedua, terutama yang ingin saya hargai adalah partisipasinya,” kata dia.

Dalam kegiatan Mini Soccer ini, pihaknya turut berpartisipasi penuh baik dalam hal keikutsertaan dan pendanaan, dalam kegiatan tersebut dukungan PetroChina diserahkan langsung kepada BAKEUDA Provinsi Jambi.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini hubungan silaturahmi kami dengan pemerintah provinsi dan pemerintah daerah dapat terjaga dengan baik, dan menjadikan karyawan lebih sehat,” sebutnya.

BACA JUGA:Fasilitasi Petugas Kesehatan dan Damkar Wilayah Jambi, SKK Migas PetroChina Gelar Workshop

BACA JUGA:Bacalon Wali Kota Jambi H Abdul Rahman Mantap Pilih Guntur Sebagai Pendampingnya di Pilwako Jambi 2024

Muhammad Nur, Supervisor Production, sekaligus sebagai kapten tim PetroChina, saat diwawancarai usai pertandingan, mengatakan bahwa pihaknya sangat berterimakasih karena mendapat kesempatan untuk bisa berpartisipasi dalam kejuaraan tersebut.

“kita berpartisipasi sebagai undangan dari pemerintah Provinsi Jambi khususnya Mini Soccer gubernur cup ini, dan atas kegiatan ini untuk kedepannya kami berharap, semoga kelanggengan antara PetroChina dengan Pemerintah Provinsi Jambi dapat semakin erat,” kat dia.

Nur mengatakan bahwa pihaknya belum mempersiapkan timnya secara matang dalam mengikuti kejuaraan tersebut, sehingga tergesa dalam persiapan dan kesulitan mencari anggota tim yang usianya diatas 50 tahun.

Kategori :