Pilkada Muaro Jambi, PAN Akhirnya Berikan Dukungan ke Pasangan Masnah - Zulkifli

Sabtu 10-08-2024,15:25 WIB
Reporter : Junaidi
Editor : Surya Elviza

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Teka teki arah dukungan PAN untuk pemilihan Bupati Muaro Jambi  2024 sudah terjawab. Partai berlambang matahari itu memberikan dukungannya kepada Hj. Masnah Busro.

Rekomendasi dukungan PAN untuk Pilkada Muaro Jambi ini diterima langsung oleh Masnah Busro dan Zulkifli,I,SH., dari Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas), didampingi Ketua DPW PAN Provinsi Jambi H. Bakri di Jakarta, Sabtu  10 Agustus 2024.

Penyerahan rekomendasi ini menandai dukungan penuh PAN terhadap Masnah Busro, yang sebelumnya telah dikenal luas oleh masyarakat Muaro Jambi sebagai Bupati Muaro Jambi Periode 2017 - 2022 yang  sangat dekat dengan masyarakat.

Terkait itu Masnah Busro menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN).

BACA JUGA:Sambut HUT RI, Yello Hotel Jambi Hadirkan Menu Spesial di Agustus, Hanya Rp 45 Ribuan

BACA JUGA:Kasus Karhutla di Tanjab Timur, 7 Hektar Lahan Terbakar, Polisi Amankan Seorang Warga Mendahara

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Ketua Umum Zulkifli Hasan yang telah memberikan kepercayaan kepada saya. Dukungan ini adalah amanah besar yang akan saya emban dengan penuh tanggung jawab,” ujar Masnah.

Masnah  juga menegaskan rekomendasi PAN itu menjadi semangat bagi dirinya untuk menghadapi Pilbup 2024 ini dan siap berjuang untuk membangun bumi Sailun Salimbai.

“Dengan dukungan dari PAN, Saya semakin yakin bahwa kita bisa mewujudkan visi dan misi untuk memajukan Muaro Jambi MAKMUR 2024 - 2029  Mari kita bersama-sama berjuang dan membangun untuk kemakmuran masyarakat Muaro Jambi” kata Masnah.

Keputusan PAN untuk mendukung Masnah Busro dianggap sebagai langkah strategis dalam memenangkan Pilkada Muaro Jambi 2024, mengingat basis massa dan jaringan PAN yang kuat.

BACA JUGA:PPTK PUPR Muaro Jambi Cek Realisasi Pembangunan Program TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi

BACA JUGA:Kebakaran Batu Bara di Stockpile PT BBI, Ditreskrimsus Polda Jambi Cek Keabsahan Penambangan Perusahaan

Dengan didukungnya  PAN, Masnah Busro kini semakin percaya diri menghadapi kontestasi politik mendatang dan bertekad untuk memenangkan hati masyarakat Muaro Jambi kembali.

“Saya mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Muaro Jambi. Bersama, Masnah Busro - Zulkifli Muaro Jambi MAKMUR,” pungkas Masnah. 

Kategori :