Begini Momen Kedekatan Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi dengan Anak-anak Desa Suka Maju

Sabtu 10-08-2024,11:49 WIB
Reporter : Gita Savana
Editor : Gita Savana

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Banyak momen yang menunjukkan kedekatan Satgas TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi, dengan anak anak Desa Suka Maju, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi.

Salah satunya yang terlihat dari Danramil 415-13/Mestong, Kapten Inf Al Azhar, yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi saat menyambut anak-anak di Desa Suka Maju, Jumat 9 Agustus 2024.

Meskipun dalam kondisi lelah usai melaksanakan perehaban Mushola di lokasi TMMD, begitu melihat anak kecil dia langsung kembali ceria dan bercerita.

Menurutnya, memang ia suka dekat dengan anak-anak, begitu bisa bermain dengan mereka, seakan dapat menghilangkan rasa letih dan lelahnya..

BACA JUGA:Ahmadi Prioritaskan Pendidikan Agama dan Kesejahteraan Masyarakat

BACA JUGA:Bacalon Wali Kota Jambi H Abdul Rahman Sudah Dapat Rekomendasi Dukungan dari Parpol untuk Pilwako Jambi 2024

Ditambahnya, anak anak di desa Suka Maju sangat senang dan gembira bisa bertemu dengan anggota Satgas TMMD, walaupun awalnya ada rasa takut.

“Memang awal kedatangan kami mereka masih ada rasa takut, tetapi dengan berjalannya waktu kegiatan TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi dan semakin  berbaurnya kami di lingkungan masyarakat Desa Suka Maju, membuat anak-anak disini merasa senang dan bahagia,” pungkasnya.

Kedekatan yang terjalin antara Satgas TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi dan anak-anak di Desa Suka Maju menjadi bukti nyata bahwa TMMD bukan hanya tentang pembangunan fisik, tetapi juga tentang membangun kedekatan, persahabatan, dan semangat gotong royong antara TNI dan masyarakat.

 

Kategori :